Sekdes Ulak Medang Berharap Program yang Sudah Masuk di Musrenbang Terealisasi

Dan mudah-mudahan bapak dapat mewujudkan rencana pembangunan untuk didesa kami nantinya,

Sekdes Ulak Medang Berharap Program yang Sudah Masuk di Musrenbang Terealisasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Sekretaris Desa Ulak Medang, Lazwardi saat ditemui di Kantor Camat Muara Pawan, Rabu, (13/02). 

Sekdes Ulak Medang Berharap Program yang Sudah Masuk di Musrenbang Terealisasi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sekretaris Desa Ulak Medang, Lazwardi berharap apa yang sudah masuk dalam program perencanaan pembangunan pada Musrenbang Penyusunan RKPD Kabupaten Ketapang tahun 2020 di Kecamatan Muara Pawan dapat terealisasi.

Lazwardi saat ditemui di Kantor Camat Muara Pawan, Rabu (13/02/2019) berharap Pemerintah Kabupaten Ketapang dapat mewujudkan apa yang sudah diprogramkan oleh Camat Muara Pawan pada Musrenbang untuk tahun anggaran 2020 yang digelar Selasa (12/2/2019) kemarin.

Baca: Mobil Terbakar Saat Isi BBM di SBPU Tanjung Raya, Ini Penjelasan Kapolsek Pontianak Timur

"Saya berharap fokus Camat pada infrastruktur jalan dan jembatan itu dapat terealisasi, soalnya jalan dan jembatan yang ada di desa kami itu keadaannya sudah parah. Terlebih ada jembatan yang hingga kini masih beralaskan gertak kayu," ungkap Lazwardi.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Camat Muara Pawan, Maisier yang mau memberikan perhatiannya terhadap kondisi di desanya tersebut. Dengan memasukkan rencana pembangunan infrastruktur ke dalam Musrenbang kemarin.

"Tidak lupa saya juga berterimakasih kepada pak Bupati Ketapang, Martin Rantan karena semenjak dibawah kepemimpinannya desa kami mulai diperhatikan. Dan mudah-mudahan bapak dapat mewujudkan rencana pembangunan untuk didesa kami nantinya," harap Lazwardi.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved