Breaking News:

Personel Polsek Kayan Hulu Siap Siaga Hadapi Serbuan Warga Antre Dana PKH

Personel Polsek Kayan Hulu melaksanakan pengamanan pembagian dana bantuan Program Keluarga Harapan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Personel Polsek Kayan Hulu melaksanakan pengamanan pembagian dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bertempat di Gedung Serbaguna Nanga Tebidah, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang, Rabu (13/2/2019) pagi 

Personel Polsek Kayan Hulu Siap Siaga Hadapi Serbuan Warga Antre Dana PKH

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Personel Polsek Kayan Hulu melaksanakan pengamanan pembagian dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bertempat di Gedung Serbaguna Nanga Tebidah, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang, Rabu (13/2/2019) pagi.

Masyarakat tampak berduyun-duyun datang karena hari ini merupakan hari kedua pembagian bantuan PKH bagi keluarga tidak mampu di Kecamatan Kayan Hulu.

Tampak personel Polsek Kayan Hulu bersama dengan Anggota Koramil 1205/12 Kayan Hulu siap siaga mengatur serbuan dari masyarakat yang akan mengambil dana bantuan PKH tersebut.

Baca: Masyita Fokus Persiapkan Diri Tes Team Pra PON

Baca: 13 Orang Laki-laki dan Perempuan Diciduk Satpol PP Kedapatan Ngamar Bareng, Satu Kamar 5 Orang

Baca: Nongkrong Asyik di Warkop Kopi Rumpun Singkawang

"Harap antri ya bapak dan ibu, jangan berdesak - desakan. Biar enak silahkan setiap desa perwakilannya saja yang masuk," ujar Anggota Polsek Kayan Hulu, Brigadir Dodi Januardi.

Salah satu petugas PKH, Pratila Reni (28) menjelaskan bahwa pembagian dana PKH pada hari ini merupakan hari kedua. Jadi antrian masyarakat lebih banyak dibandingkan kemarin.

"Terimakasih kepada polsek Kayan Hulu dan koramil Kayan Hulu yang sudah membantu kami sehingga penyaluran dana PKH ini bisa berjalan aman dan tertib," katanya.

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mengajak masyarakat yang menerima dana bantuan PKH ini untuk benar -benar menggunakannya secara tepat dan untuk kepentingan yang bermanfaat misalnya untuk keperluan anak sekolah, modal usaha, berobat dan membeli sembako.

"Jangan gunakan batuan yang didapat untuk hal - hal yang tidak perlu. Semoga bantuan yang diterima ini bisa membantu masyarakat dan tepat guna serta tepat sasaran," pungkasnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved