Buka Musyawarah Kerja PMI Kubu Raya, Ini Pesan Hermanus

Menurutnya pula musyawarah kerja juga sangat strategis dalam upaya meningkatkan peran PMI dalam partisipasinya membangun daerah.

Buka Musyawarah Kerja PMI Kubu Raya, Ini Pesan Hermanus
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus buka Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kubu Raya, yang dilaksanakan di Hotel Randayan Kubu Raya, Rabu (13/2/2019) 

Buka Musyawarah Kerja PMI Kubu Raya, Ini Pesan Hermanus

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus mengapresiasi Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kubu Raya, yang dilaksanakan di Hotel Randayan Kubu Raya, Rabu (13/2). Hermanus berharap musyawarah kerja dapat menghasilkan komitmen bersama untuk mengembangkan dan memajukan organisasi PMI Kabupaten Kubu Raya.

"Melalui musyawarah kerja akan ada dialog dan diskusi yang lebih mendalam guna menghasilkan program kerja ke depan dalam upaya memajukan organisasi PMI Kabupaten Kubu Raya sekaligus mengkaji program apa yang sudah dikerjakan sebelumnya," ujar Hermanus

Menurutnya pula musyawarah kerja juga sangat strategis dalam upaya meningkatkan peran PMI dalam partisipasinya membangun daerah.

Baca: Garda Borneo Harap Masyarakat Kalbar Menyalurkan Hak Pilih di Pilpres dan Pileg

Baca: Bingung Lokasi Kantor PLN Ngabang? Coba Jalur Ini

Karena itu, dirinya berharap seluruh pengurus PMI Kubu Raya punya komitmen memajukan organisasi dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan pelaksanaan berbagai progam pembangunan di Kabupaten Kubu Raya

"Jalin kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi jangan jalan sendiri-sendiri. Karena dengan kebersamaan, apa yang telah diprogramkan akan lebih mudah dikerjakan dan memperoleh hasil yang maksimal," lanjut Hermanus

Sementara itu Panitia Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Kubu Raya, Ismail Kasim, mengungkapkan musyawarah kerja beragendakan penyampaian laporan program tahun 2018 dan pemaparan rencana program di tahun 2019. Menurutnya musyawarah kerja akan memudahkan dalam penyampaian program-program pusat ataupun daerah demi pengembangan PMI dan kegiatan-kegiatannya ke depan.

"Peserta muker ini seluruh pengurus kabupaten dari masing-masing bidang dan pengurus kecamatan yakni ketua dan sekretari," tutup Hermanus.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved