Bank Kalbar Tingkatkan Target Pertumbuhan DPK 11 Persen

panen rezeki kita lakukan dalam rangka menambah dana pihak ketiga dan menjaga loyalitas nasabah kami yang selama ini menabung

Bank Kalbar Tingkatkan Target Pertumbuhan DPK 11 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Anesh Viduka
Direktur Utama PT.Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar), Samsir Ismail,MM, menyampaikan kata sambutannya dalam acara penarikan undian tingkat kantor cabang di kantor Bank Kalbar, Jalan Tanjungpura, Pontianak, Rabu (13/2/2019). TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Bank Kalbar Tingkatkan Target Pertumbuhan DPK 11 Persen

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Panen Rezeki Bank Kalbar merupakan realisasi yang kesepuluh kalinya dalam memberikan apresiasi kepada para nasabah dan mitra yang selama ini percaya kepada Bank Kalbar.

"Panen rezeki kita lakukan dalam rangka menambah dana pihak ketiga dan menjaga loyalitas nasabah kami yang selama ini menabung di bank Kalbar, disitu kita berikan apresiasi berupa hadiah bagi yang beruntung dengan dua unit mobil dan beberapa sepeda motor," ujar Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail, Rabu (13/2/2019).

Ia pun mengatakan, total nasabah saat ini sudah mencapai 1 juta lebih penabung, dan kredit yang juga sudah mencapai lebih 1 juta.

Baca: Korban Lion Air Angpau Hilang di Bagasi Pesawat, Seorang Bocah Menangis

Baca: PT Bank Negara Indonesia Cetak Entrepreneur Muda Melalui Program Aku Saudagar Muda

"Program kami dulu untuk satu juta nasabah sudah tercapai, tabungan deposito giro tercapai, penyaluran kredit tercapai, dan laba yang diinginkan juga tercapai," ujarnya.

Dengan demikian, kita laksanakan apresiasi panen rezeki dan undian hadiah menarik yang diberikan oleh Bank Kalbar, seperti dua unit mobil, dan 19 motor untuk cabang Bank Kalbar. Pengundian hadiah pun akan dilaksanakan 14 Februari yang akan di adakan di Jl KH Ahmad Dahlan Kota Pontianak.

"Undian untuk regional Kalbar akan kita adakan 14 Februari dari pukul 08.00, dimana kegiatan besok juga akan ada peresmian 6 unit kantor cabang baik itu Bank Kalbar Syariah di Pontianak dan juga Ketapang, serta cabang konvensional yang ada di Flamboyan Kota Pontianak dan cabang pembantu lainnya yang ada di wilayah Kalbar," paparnya.

Baca: Stikes Yarsi Pontianak menjadi Tuan Rumah Kegiatan Workshop Item Review AIPNI Regional XI Kalimantan

Baca: Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Bupati Citra Harap Pegadaian dapat Berkolaborasi

Samsir mengatakan, selain undian dan peresmian, juga ada launching produk teknologi IT dari Bank Kalbar. Ia pun mengutarakan, bahwa target Dana Pihak Ketiga (DPK) yang telah mereka capai akan semakin di tingkatkan kembali di tahun 2019.

"Untuk pertumbuhan di tahun 2018 DPK berkisar 6,04 persen, yang mana akan kita targetkan di tahun 2019 untuk tumbuh menjadi 11 persen dimana target kredit juga tumbuh sebesar 9 persen," ujarnya.

Ia pun berharap, bagi semua nasabah yang ingin mendapatkan pembiayaan Bank Kalbar akan siap membantu dalam investasi, peminjaman, KPR (biasa dan subsidi) serta KUR dari program pemerintah untuk KPR bersubsidi," pungkasnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved