Panitia Khitan Biroe FISIP Untan Siap Gelar Sunatan Massal, Ini Jadwalnya

nantinya kita pun harus terjun ke masyarakat. Maka melalui Khitan Biroe ini diharapkan dapat menumbuhkan lagi jiwa sosial

Panitia Khitan Biroe FISIP Untan Siap Gelar Sunatan Massal, Ini Jadwalnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizky Prabowo Rahino
Pamflet Kegiatan Khitan Biroe. 

Panitia Khitan Biroe FISIP Untan Siap Gelar Sunatan Massal, Ini Jadwalnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura (FISIP Untan) Pontianak siap gelar sunatan masal bertajuk Khitan Biroe di Gedung FISIP Untan, Minggu, 3 Maret 2019 mendatang.

Sunatan massal secara gratis itu ditargetkan menyasar 50 orang pria masyarakat kota Pontianak.

Ketua Panitia Khitan Biroe, Riska Nanda menerangkan aksi sosial ini sebagai bentuk kepekaan mahasiswa terhadap kondisi sosial saat ini.

Selain mengejar akademik, mahasiswa juga dituntut mampu memberikan manfaat kepada masyarakat sebagai ujung tombak negeri ini.

"Karena nantinya kita pun harus terjun ke masyarakat. Maka melalui Khitan Biroe ini diharapkan dapat menumbuhkan lagi jiwa sosial kawan-kawan mahasiswa yang andil dalam kegiatan ini," ujarnya kepadatribunpontianak.co.id, Selasa (12/2/2019).

Baca: TERPOPULER - Hasil Akhir Persib vs Persiwa, ILC TVOne, Hingga Siswi SMP Dijual ke Pria Hidung Belang

Baca: VIDEO: Bebby Nailufa Ingatkan Pemerintah Pentingnya Pengembangan SDM

Baca: Sudah Masuk Pontianak, Street Bike Terbaru Yamaha MT-15 Bakal Segera Diperkenalkan ke Publik

Ia mempersilakan masyarakat Kota Pontianak yang punya anak namun belum khitan untuk segera mendaftar ke panitia. Pendaftaran bisa menghubungi nomor handphone narahubung yakni Arum (082350734869) atau Anggi (082154047861).

“Ayo, adek-adek yang belum berkhitan. Silahkan mendaftar diri," ajaknya.

Selain sunatan massal, panitia juga menerima donasi berupa kain Ssarung dan alat tulis. Nantinya, donasi itu akan dibagikan kepada seluruh peserta Khitan Biroe.

“Jika ingin menyerahkan donasi juga dapat disampaikan ke nomor narahubung yang sama. Jadi, donasi itu kembali lagi ke adik-adik. Mari kita beramal sama-sama, mulai dari hal kecil-kecil," ajaknya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved