Naked Bike Terbaru Yamaha di Kelas 150 CC, Ini Kelebihan MT-15

Yamaha MT-15 disiapkan Yamaha untuk mengisi segmen sepeda motor sport kelas 150 CC.

Naked Bike Terbaru Yamaha di Kelas 150 CC, Ini Kelebihan MT-15
ISTIMEWA / YAMAHA INDONESIA TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Unit Yamaha MT -15. 

Naked Bike Terbaru Yamaha di Kelas 150 CC, Ini Kelebihan MT-15

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yamaha MT-15 disiapkan Yamaha untuk mengisi segmen sepeda motor sport kelas 150 CC.

Naked bike satu ini bahkan disebut membawa berbagai keunggulan yang siap menjawab ekspektasi konsumen terhadap sepeda motor gagah nan premium. 

"Ada banyak keistimewaan yang ditawarkan Yamaha MT-15. Ini benar-benar naked bike yang akan memanjakan penunggangnya dengan kesan istimewa," ungkap Kepala Divisi Servis, Racing & Komunitas Yamaha Kalbar, Fendi, Selasa (12/02/2019)

Lebih lanjut Fendi menjelaskan, kelebihan MT-15 bisa terlihat dari penggunaan suspensi yang sudah menerapkan teknologi upside-down (usd).

Teknologi ini, jelas akan membuat handling kendaraan menjadi lebih baik saat melaju melahap medan jalanan.

Baca: Isi Segmen Baru, Yamaha Pastikan MT-15 Tak Ganggu Saudara Sulungnya Vixion

Baca: BNNP Kalbar Musnahkan Hampir 4,5 Kg Sabu

Baca: BREAKING NEWS - Warga Sakok Heboh Temuan Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki

Selain itu, lampu depan juga sudah menggunakan lampu LED. Sehingga menghasilkan pancaran cahaya yang lebih terang dan bersih serta hemat konsumsi daya listrik.

Pada sektor mesin, motor ini dipersenjati enggine 155 CC berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi yang mampu berikan semburan tenaga lebih powerfull, namun konsumsi bahan bakar jauh lebih efesien.

"Porsnelingnya juga sampai 6 percepatan. Jadi sangat baik jika digunakan untuk perjalanan jauh, touring dan sebagainya," sambungnya.

Pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai paket aksesori. Sehingga konsumen yang hendak mendandani tunggangannya ini bisa membuatnya tampil sesuai selera masing-masing.

Selain itu, katanya, motor ini juga menerapkan sasis berteknologi terbaru. Lalu, langan ayun (swing arm) belakang juga dibuat berukuran lebih besar dari street bike sekelasnya.

"Ban juga menggunakan yang lebih besar. Sehingga bisa memberikan handling yang lebih stabil dan pastinya tampilannya juga lebih sporty," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved