Jasad Korban Tenggelam Sudah Dimakamkan, Kapolsek: Ini Murni Kecelakaan

Kapolsek Bunut Hilir IPDA Haryono memastikan, bahwa korban tenggelam atasnama Super sudah ditemukan

Jasad Korban Tenggelam Sudah Dimakamkan, Kapolsek: Ini Murni Kecelakaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Proses pemakaman jasat Super, yang merupakan korban tenggelam, akibat kecelakaan di pintas danau baru Dusun Kampung Baru Desa Entibab Kecamatan Bunut Hilir. 

Jasad Korban Tenggelam Sudah Dimakamkan, Kapolsek: Ini Murni Kecelakaan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Bunut Hilir IPDA Haryono memastikan, bahwa korban tenggelam atasnama Super sudah ditemukan, sekitar 200 meter ke arah hilir dari tempat kejadian, dan sekitar 100 meter ke arah hulu Desa Entibab Kecamatan Bunut Hilir.

"Korban ditemukan Minggu (10/2/2019) pukul 07.24 WIB, dengan kondisi sudah meninggal dunia, dan juga hari Sabtu (9/2/2019) pukul 15.00 WIB telah ditemukan 1 unit speed HP merk Yamaha Enduro beserta body fiber, dalam keadaan terpatah 2 bagian belakang," ujarnya kepada Tribun, Senin (11/2/2019).

Badan speed tersebut jelas Haryono, ditemukan dengan cara di selam oleh dua orang penyelam lokal. Atas permintaan keluarga korban, speed 15 HP beserta body speed dibawa ke Desa Teluk Geruduk Kecamatan Boyan Tanjung atau rumah korban.

Baca: Club Motor Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Pasar Merdeka Putussibau

Baca: Kalbar 24 Jam - Siswi SMP Dijual Rp 1 Juta, Pesona Masjid Raya Singkawang, Hingga 3 Pria Diringkus

Baca: TERPOPULER - LIDA 2019, Ramalan Zodiak, Hingga Laga Manchester City Vs Chelsea

"Saat ini jasat korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga, di Dusun Penemur, Desa Teluk Beruguk, Kecamatan Boyan Tanjung. Dimana atas permintaan keluarga korban, tidak bersedia untuk dilakukan visum et revertum/pemeriksaan medis," ucapnya.

Dimana jelas Kapolsek, proses pemakaman korban tersebut disaksikan atau dihadiri keluarga korban, masyarakat desa teluk geruguk, Kapolsek Bunut Hilir dan anggota, anggota Koramil dan Kaposek Boyan Tanjung. "Prosesi pemakaman selesai pada pukul 11.45 WIB, Minggu (10/2/2019)," ujarnya.

Terkait kecelakaan yang membuat korban meninggal dunia, dengan tegas Kapolsek menyatakan bahwa murni kecelakaan. "Sudah dikoordinasikan dengan kedua belah pihak, dan dilakukan musyawarah," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved