Forum Konsultasi Publik Bahas Rancangan Awal RKPD Sekadau 2020

Rancangan awal RKPD dibahas bersama dengan kepala perangkat daerah dan pemangku kepentingan dalam forum konsultasi publik

Forum Konsultasi Publik Bahas Rancangan Awal RKPD Sekadau 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rivaldi Ade Musliadi
Dalam merancang awal kerja Pemkab Sekadau pada 2020 mendatang, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sekadau menggelar rapat pembahasan. Kegiatan digelar di aula kantor Bappeda Sekadau, Senin (11/2). 

Forum Konsultasi Publik Bahas Rancangan Awal RKPD Sekadau 2020

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Dalam merancang awal kerja Pemkab Sekadau pada 2020 mendatang, forum konsultasi publik Sekadau menggelar rapat pembahasan. Kegiatan digelar di aula kantor Bappeda Sekadau, Senin (11/2).

Pada rapat penyusunan rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Sekadau tahun 2020, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sekadau Zakaria Umar, dan didampingi oleh Kepala Bappeda Sekadau M. Isa. Serta dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

Baca: POM Kecamatan Sekadau Hulu Terus Lestarikan Budaya Melayu

Baca: TERPOPULER - LIDA 2019, Ramalan Zodiak, Hingga Laga Manchester City Vs Chelsea

Baca: Empat Kakek yang Diduga Melakukan Tindak Pidana Perjudian Diamankan Polres Ketapang

Dalam pemaparannya, Kepala Bappeda Sekadau M. Isa mengatakan, bahwa maksud tujuan konsultasi publik tersebut merupakan tahapan yang dilaksanakan dalam rancangan penyusunan pembangunan tahunan sebelum perumusan rancangan akhir RKPD.

"Rancangan awal RKPD dibahas bersama dengan kepala perangkat daerah dan pemangku kepentingan dalam forum konsultasi publik untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan," ujarnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved