Wakapolres Sekadau Berharap Bhayangkara CUP Bisa Jadi Event Tahunan

Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman G. J saat membuka kegiatan mengucapkan ribuan terima kasih

Wakapolres Sekadau Berharap Bhayangkara CUP Bisa Jadi Event Tahunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman G. J didampingi Wabup Aloysius melakukan kick off pertama menandakan dimulainya open turnamen futsal Bhayangkara CUP 2019, Sabtu (9/2). 

Wakapolres Sekadau Berharap Bhayangkara CUP Bisa Jadi Event Tahunan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman G. J saat membuka kegiatan mengucapkan ribuan terima kasih kepada para panitia yang telah mempersiapkan segala hal demi terlaksananya event olahraga tersebut.

"Dengan adanya event futsal perdana yang kami (Polres Sekadau) selanggarakan ini semoga lahir bibit-bibit futsal yang siap berkompetisi baik di Sekadau maupun di luar Sekadau," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap event Bhayangkara CUP bisa digelar rutin setiap tahunnya, dan sangat berharap dukungan dari berbagai pihak.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau Aloysius sangat mengapresiasi event Bhayangkara CUP 2019 yang perdana dilaksanakan.

Dengan adanya event tersebut, kata dia, menjadikan para anak muda untuk ikut mengasah skill dan juga mengambengkan bakat ke arah yang positif.

Baca: Backpaker Landak Gelar Aksi Bersih-bersih di Lokasi Car Free Day Ngabang

Baca: Operan Turnamen Futsal, 45 Tim Ikut Serta Pada Bhayangkara CUP 2019

Baca: Peduli Pendidikan Pedalaman, Bupati Jarot Apresiasi Anak Muda Gagas Program #BTS3

"Saya sangat mengapresiasi berlangsungnya event futsal Bhayangkara CUP 2019 ini. Apalagi antusias peserta sangat luar biasa. Kita bisa melihat bahwa evemt olahraga sangat diminati oleh masyarakat Kabupaten Sekadau," ujarnya.

Aloy sapaan akrabnya pun berpesan, selama pertandingan para peserta dapat menjaga sportivitas dan tidak melakukan aksi anarkis.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Pengcab Futsal Sekadau Sunardi, para perwakilan sponsor, Kapolsek Sekadau Hilir, dan tokoh masyarakat.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved