Polsek Jagoi Babang Beserta Bhayangkari Ranting Jagoi Babang Gelar Kegiatan "Peduli Anak"

Kegiatan ini merupakan pertemuan rutin bulanan Bhayangkari ranting Jagoi Babang di ruang Bhayangkari Polsek Jagoi Babang

Polsek Jagoi Babang Beserta Bhayangkari Ranting Jagoi Babang Gelar Kegiatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polsek Jagoi Babang beserta Bhayangkari ranting Jagoi Babang melaksanakan "Peduli Anak" bertempat di "Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia" 

Polsek Jagoi Babang Beserta Bhayangkari Ranting Jagoi Babang Gelar Kegiatan "Peduli Anak"

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polsek Jagoi Babang beserta Bhayangkari ranting Jagoi Babang melaksanakan "Peduli Anak" bertempat di "Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia" Polsek Jagoi Babang.

Kegiatan ini mengangkat tema tema "Mari Gemar Belajar dan Membaca" yang diikuti oleh anak-anak SDN Dusun Sekida Jagoi Babang.

"Kegiatan ini merupakan pertemuan rutin bulanan Bhayangkari ranting Jagoi Babang di ruang Bhayangkari Polsek Jagoi Babang," ujar Ketua ranting Bhayangkari, Susi Sudarman, Minggu (10/2/2019).

Baca: VIDEO: Penampilan Jazz Muda Indonesia, Bawakan Instrumen Lagu Daerah Ampar-ampar Pisang

Lanjutnya, kegiatan Bhayangkari ranting juga dengan mengadakan bakti sosial dan sambang duka dengan memberikan tali asih berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dilanjutkan dengan Kapolsek Jagoi Babang, Kompol Oon Sudarman, SE mengatakan kegiatan ini juga menjalin silaturahmi antara anggota Polsek Jagoi Babang beserta Bhayangkari ranting, dengan agenda pertemuan bulanan Bhayangkari ranting Jagoi Babang.

"Kita adakan Kegiatan "Peduli Anak" gemar membaca dan belajar, bersama Bhayangkari ranting Jagoi Babang, demi mengajak mereka untuk mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia khususnya anak anak diwilayah perbatasan RI dan Malaysia di Kecamatan Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang," ujarnya.

Kapolsek Jagoi Babang tersebut berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin silaturahmi yang semakin baik antara masyarakat sekitar untuk terus percaya kepada kepolisian negara RI, dan kepada Bhayangkari ranting Jagoi Babang untuk terus melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Jagoi Babang.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved