Pemilu 2019

Panwascam Delta Pawan Cari 237 Pengawas TPS

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Delta Pawan mengajak masyarakat Ketapang khususnya yang tinggal di Kecamatan Delta Pawan

Panwascam Delta Pawan Cari 237 Pengawas TPS
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Foto rapat pembentukan Pokja perekrutan PTPS oleh Panwascam Delta Pawan. 

Panwascam Delta Pawan Cari 237 Pengawas TPS

TRIBUNPONTiANAK.CO.ID, KETAPANG - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Delta Pawan mengajak masyarakat Ketapang khususnya yang tinggal di Kecamatan Delta Pawan dan yang memenuhi syarat untuk ikut bergabung menjadi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Delta Pawan pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Ketua Pokja perekrutan pengawas TPS, Theo Bernadhi, S.Sos mengatakan kalau perekrutan PTPS ini tidak hanya dilakukan pihaknya di Delta Pawan, melainkan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang.

"Untuk di Kecamatan lain masyarakat bisa langsung ke Panwascam yang ada disetiap Kecamatan. Sedangkan untuk di Delta Pawan, masyarakat yang berminat dan ingin menjadi bagian dalam pengawasan bisa mendatangi Kantor Delta Pawan yang berada di Jalan Letkol Sugiono untuk melakukan pendaftaran atau mengetahui informasi lebih lanjut," katanya, Minggu (10/02).

Baca: BBPOM Pontianak Meriahkan Acara Puncak Perayaan HUT ke-18 Badan POM RI

Baca: Saat Ini Golongan Darah B di Markas PMI Sanggau Kosong

Baca: Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Ciptakan Kondisi Kondusif

Dan untuk di Kecamatan Delta Pawan sendiri, pihaknya mencari sebanyak 237 PTPS yang nantinya satu PTPS akan ditempatkan di satu TPS yang ada di wilayah Delta Pawan.

Ia pun mengaku, nanti setelah terpilih melalui seleksi, sebanyak 237 PTPS ini akan diberi bimbingan teknis terkait tugas, kewenangan dan kewajiban mereka.

"Kita berharap masyarakat mau untuk berpartisipasi menjadi bagian dari pengawasan, lantaran PTPS ini merupakan satu diantara bagian terpenting dalam pengawasan pemilu," harapnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved