Masyarakat Sintang Apresiasi Program #BTS3 Peduli Keprihatinan Dunia Pendidikan

Satu di antara masyarakat Kabupaten Sintang, Andina ikut berdonasi pada kegiatan Open Donasi Untuk Pendidikan Ujung Negeri

Masyarakat Sintang Apresiasi Program #BTS3 Peduli Keprihatinan Dunia Pendidikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kegiatan Open Donasi Untuk Pendidikan Ujung Negeri dalam rangka mendukung program Backpacker To Share 3 (#BTS3) di Taman Bungur Sintang, Minggu (10/2/2019) sore. 

Masyarakat Sintang Apresiasi Program #BTS3 Peduli Keprihatinan Dunia Pendidikan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Satu di antara masyarakat Kabupaten Sintang, Andina ikut berdonasi pada kegiatan Open Donasi Untuk Pendidikan Ujung Negeri dalam rangka mendukung program Backpacker To Share 3 (#BTS3) di Taman Bungur Sintang.

"Saya ikut bantu dana donasi tadi, nilainya tidak besar tetapi mudah-mudahan dapat membantu pendidikan adik-adik kita di SDN 45 Tatai. Menurut saya ini kegiatan yang sangat positif dan baik," ujarnya, Minggu (10/2/2019) sore.

Menurutnya kegiatan sosial yang bertujuan untuk kepedulian terhadap pendidikan ini memang harus dilakukan. Sebab jika menunggu bantuan pemerintah, maka tidak akan mampu menyelesaikan semua masalah pendidikan.

Baca: Nursyam Pastikan 4 Desa Tak Terima DD di 2019, Ini Alasannya

Baca: Masih ada 4 Desa di Kubu Raya Tak Mampu Serap Dana Desa 2018

Baca: Lanud Supadio Gelar Malam Kenal Pamit Danlanud Supadio

"Kalau kita mengharapkan pemerintah juga terbatas kemampuannya. Jadi saya pikir ini adalah langkah yang bagus, apalagi yang berpartisipasi dan menjadi penggerak di kegiatan ini rata-rata remaja saya lihat," katanya.

Dia berharap program Backpacker To Share ini ke depan terus berlanjut, sebab ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat. Karena menunjukkan kepedulian remaja dan berbagai komunitas akan pendidikan di wilayah pedalaman.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved