Lanud Supadio Gelar Malam Kenal Pamit Danlanud Supadio

Lanud Supadio menggelar acara Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Supadio dari Marsekal Pertama TNI Minggit Tri Wibowo

Lanud Supadio Gelar Malam Kenal Pamit Danlanud Supadio
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Lanud Supadio menggelar acara Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Supadio dari Marsekal Pertama TNI Minggit Tri Wibowo Kepada Kolonel Pnb Palito Sitorus di Hotel Aston, Sabtu (9/2) malam. 

Lanud Supadio Gelar Malam Kenal Pamit Danlanud Supadio

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Lanud Supadio menggelar acara Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Supadio dari Marsekal Pertama TNI Minggit Tri Wibowo Kepada Kolonel Pnb Palito Sitorus di Hotel Aston, Sabtu (9/2) malam. Dua tahun lebih Marsma Minggit menjabat sebagai Lanud Supadio dan serah terima jabatan juga telah ia lakukan beberapa waktu lalu di Jakarta.

"Dua tahun lebih saya bertugas disini, dan tanggal enam kemarin serah terima jabatan, di Jakarta dan terlaksana baik. Malam ini merupakan rangkaian terakhir porses serah terima jabatan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut ia memohon pamit kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kalbar. Karena menurutnya berkat dukungan semua pihak inilah ia mampu mengemban tugas dengan baik.

Baca: Program #BTS3 Sasar SDN 45 Tatai, Upaya Kumpulkan Donasi Didukung Berbagai Komunitas

Baca: Penjelasan Dari BPKSDM Sanggau Terkait Seleksi P3K

Baca: Lesunya Bisnis Penerbangan di Indoensia Juga Terjadi Bandara Supadio

"Terima kasih telah meluangkan waktunya dan atas kerja sama semua pigak. Termasuk support pejabat yang ada di Kalbar, saya mohon diri dan mohon pamit," katanya.

Ia berharap perlakuan baik selama ini yang ia terima oleh masyarakat Kalbar juga dapat diberikan kepada penggantinya nanti.

"Apa yang sudah diberikan ke kami, juga dapat di berikan kepada Abang kami pak palito. Tentu saat bertugas saya ada salah dan khilaf memohon maaf, dan doa restu agar tugas kedepan lancar, bila ada waktu silahkan main ke Jakarta dan kalau kami ke Pontianak semoga bisa diterima dengan baik lagi," tuturnya.

Sementara itu Danlanud yang baru Kolonel Pnb Palito Sitorus, pada kesempatan perkenalan tersebut membawa serta keluarganya termasuk ketiga anaknya.

Ia juga turut memperkebalkan keluarganya tersebut kepada tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Baca: UPDATE Tim Lolos Babak 16 Besar Piala Indonesia 2019, 2 Laga Ditunda Termasuk Persib Bandung

Baca: Wakapolres Sambas dan PPDI Kembali Salurkan Kursi Roda dan Tongkat Kepada Penyandang Disabilitas

Baca: Mahasiswa Prodi Teknik Lingkungan Untan Gelar Bakti Desa Selama 20 Hari

"Sesuai makna dan acara keberadaan saya dan istri untuk memperkenalkan diri, tak kenal maka tak sayang, oleh karenanya izinkan kami terlebih dahulu memperkenalkan, diri. Istri saya Imelda Siregar, kemudian tiga putri saya, Keisya Riani lahir di Madiun desa Magetan, kemudian Naomi barivilia lagir di Jogja dan Kalista Viodora, lahir di Jakarta," katanya.

Halaman
12
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved