Pileg 2019

Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Jadi kami berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu yang menyesatkan, di tahun politik ini

Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R Siswo Handoyo mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, menjelang Pemilu legislatif dan Presiden pada tanggal 17 April tahun 2019 untuk sama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah masing-masing.

"Marilah kita sama-sama mensukseskan pemilu 2019 khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, dengan nyaman, aman, dan terkendali. Karena tugas menjaga Kamtibmas adalah bersama, bukan hanya kepolisian dan TNI, tapi seluruh masyarakat itu sendiri," ujar AKBP R Siswo Handoyo, Minggu (10/2/2019).

Baca: Gelar Kegiatan Sosial, KAMMI Mengabdi di SDN 61 Sungai Raya

Baca: Konfercab XVII Cabang Sintang dan Milad HMI ke-72 Lahirkan Pemimpin dan Program Baru

Terkait pengamanan jelas Kapolres, pihaknya sudah menyiapkan seluruh personil, untuk memberikan pengamanan pesta demokrasi pada tanggal 17 April tahun 2019 mendatang.

"Jadi kami berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu yang menyesatkan, di tahun politik ini," tambah AKBP R Siswo Handoyo.

 AKBP R Siswo Handoyo juga mengingatkan seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk berhati-hati menggunakan media sosial, baik di akun Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, dan akun media sosial lainnya.

"Jangan sebarkan informasi atau berita hoax, demi menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu," tutup  AKBP R Siswo Handoyo.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved