Pemilu 2019

Ini Syarat dan Jadwal Pendaftaran Bagi yang Ingin Menjadi Pengawas TPS di Delta Pawan

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Delta Pawan membuka kesempatan bagi masyarakat Ketapang khususnya yang tinggal di Kecamatan Delta Pawan

Ini Syarat dan Jadwal Pendaftaran Bagi yang Ingin Menjadi Pengawas TPS di Delta Pawan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Foto rapat pembentukan Pokja perekrutan PTPS oleh Panwascam Delta Pawan. 

Ini Syarat dan Jadwal Pendaftaran Bagi yang Ingin Menjadi Pengawas TPS di Delta Pawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Delta Pawan membuka kesempatan bagi masyarakat Ketapang khususnya yang tinggal di Kecamatan Delta Pawan dan yang memenuhi syarat untuk ikut bergabung menjadi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Selaku Ketua Pokja perekrutan pengawas TPS, Theo Bernadhi, S.Sos mengatakan, pendaftaran untuk menjadi seorang PTPS sendiri, akan dimulai sejak Senin (11/02/2019) hingga Rabu (21/02) mendatang.

Baca: Panwascam Delta Pawan Cari 237 Pengawas TPS

Baca: BBPOM Pontianak Meriahkan Acara Puncak Perayaan HUT ke-18 Badan POM RI

Baca: Saat Ini Golongan Darah B di Markas PMI Sanggau Kosong

"Untuk syaratnya diantaranya berusia minimal 25 tahun, berpendidikan minimal SMA atau sederajat, bukan merupakan pengurus Parpol, bukan timses caleg dan yang terpenting memiliki integritas," terangnya kepada Tribun, Minggu (10/02).

Bagi masyarakat yang berminat bisa mengambil formulir pendaftaran, daftar riwayat hidup, surat pernyataan yang telah disediakan oleh Panwascam Delta Pawan dan mengisi semua serta melampirkan fotocopi KTP, fotocopi Ijazah serta pas foto 4x6 sebanyak 3 lembar.

"Untuk surat narkoba dan kesehatan, pelamar tinggal mengisi surat pernyataan yang telah disiapkan oleh Panwascam Delta Pawan," tambahnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved