Bhayangkari Cabang Singkawang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Berikan Vitamin A pada Anak TK

Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian bhayangkari terhadap kesehatan anak yang dimana saat ini banyak penyakit-penyakit yang berbahaya

Bhayangkari Cabang Singkawang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Berikan Vitamin A pada Anak TK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dalam rangka memperingati HUT YKB Ke 39 tahun 2019, pengurus Bhayangkari Cabang Singkawang melakukan pemeriksaan kesehatan serta memberikan vitamin A kepada anak TK Kemala Bhayangkari 04 Singkawang yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Singkawang Ny. Kristina Raymond di Klinik Polres Singkawang Jalan Gusti Sulung Lalanang, Sabtu (9/2/2019). 

Bhayangkari Cabang Singkawang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Berikan Vitamin A pada Anak TK

 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dalam rangka memperingati HUT YKB Ke 39 tahun 2019, pengurus Bhayangkari Cabang Singkawang melakukan pemeriksaan kesehatan serta memberikan vitamin A kepada anak TK Kemala Bhayangkari 04 Singkawang yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Singkawang Ny. Kristina Raymond di Klinik Polres Singkawang Jalan Gusti Sulung Lalanang, Sabtu (9/2/2019).
Selain dalam rangka memperingati HUT YKB Ke 39 tahun 2019, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Singkawang terhadap anak balita khususnya anak-anak TK Kemala Bhayangkari 04 Singkawang.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh ketua bhayangkari Cabang Singkawang, Ny Kristina Raymond.

“Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian bhayangkari terhadap kesehatan anak yang dimana saat ini banyak penyakit-penyakit yang berbahaya,“ ujar ketua Ny Kristina Raymond.

Baca: VIDEO: Luar Biasa, Inilah Penampilan Lawang Kain di Pentas Khatulistiwa Jazz

Pemberian Suplemen berupa Kapsul Vitamin A merupakan salah satu intervensi kesehatan yang berdaya tinggi untuk dapat mencegah kekurangan Vitamin A, kebutaan serta penurunan tingginya angka kesakitan dan kematian yang umum terjadi pada anak usia 12 – 59 bulan.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar, seluruh anak-anak TK Kemala Bhyangakari 04 Singkawang mendapat giliran satu persatu untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dan diberikan vitamin A. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved