Berita Video

VIDEO: Zakiah Berebut Dengan 15 Peserta Putri Menjadi Duta Istana Kadriyah

Saya sudah mempersiapkan mulai dari publik speaking, bakat dan semuanya yang sudah disyaratkan panitia pemilihan Duta Istana Kadriyah

Zakiah Berebut Dengan 15 Peserta Putri Menjadi Duta Istana Kadriah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari 15 perempuan dan 15 orang laki-laki akan berkompetisi memperebutkan gelar Duta Istana Kadriyah Pontianak di tahun 2019 ini.

Ketua Panitia Pemilihan Duta Istana Kadriah Pontianak, Solihin menuturkan bahwa ini merupakan agenda pertama yang dilakukan oleh Istana Kadriyah dalam memilih dutanya.

Satu diantara finalis Duta Istana , Zakiah (20) saat diwawancarai menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti serangkaian acara dari kompetisi tersebut.

Perempuan 20 tahun yang tinggal di Tanjung Raya Dua ini menambahkan sudah mempersiapkan segala bakat yang akan ditampilkan saat diatas panggung nanti.

"Saya sudah mempersiapkan mulai dari publik speaking, bakat dan semuanya yang sudah disyaratkan panitia pemilihan Duta Istana Kadriah," ucap Zakiah saat diwawancarai.

Baca: 30 Finalis Putra-Putri Rebut Gelar Duta Istana Kadriah 2019

Baca: Kronologi Pengungkapan Produksi Uang Palsu di Pontianak: Ratusan Juta Beredar, Ibu Pingsan Digrebek

Baca: SMARTWOMEN: Excellence English Studio, Antar Elisa Raih Penghargaan Sidhakarya

Sebelum mengikuti grandfinal pada tanggal (17/2) nanti, 30 finalis akan mengikuti karantina lepas selama dua hari d Istana Kadriah.

Saat karantina, para peserta akan diberi pembekalan dari mentor, mengenai materi silsilah raja dan pembekalan dari Dinas Pemuda,Olahraga dan Pariwisata, serta pembekalan dari pihak Istana mengenai adat istiadat.

Baca: LIVE Liverpool Vs Bournemouth, Berikut Line Up Kedua Tim! Liverpool Tampil dengan Kekuatan Penuh

Baca: HASIL Akhir Fulham Vs Man United, Pasukan Ole Gunnar Solskjaer Gusur Chelsea di Klasemen Sementara

Penulis: Syahroni
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved