Komunitas Siaga Bencana Ikut Cari Korban Tengelam di Entibab

Yanto menjelaskan, keberangkatan tim gabungan tersebut menggunakan truk Dalmas Polres Kapuas Hulu dan juga menggunakan sepeda motor.

Komunitas Siaga Bencana Ikut Cari Korban Tengelam di Entibab
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Serpihan Speed 15 PK body fiber yang berhasil ditemukan oleh warga.  

Komunitas Siaga Bencana Ikut Cari Korban Tengelam di Entibab

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Koordinator Komunitas Siaga Bencana Kabupaten Kapuas Hulu Cik Yanto menyatakan, kalau hari ini tim gabungan seperti, anggota Polisi Polres Kapuas Hulu, Pramuka Reaksi Cepat, dan Tagana sudah bergabung dengan petugas dan masyarakat lainnya, dalam mencari korban tenggelam kecelakaan speed 15 PK, di Pintas Danau Baru, Dusun Kampung Baru, Desa Entibab Kecamatan Bunut Hilir.

"Jumlah personel gabungan yang sudah turun ke lokasi sebanyak 19 personil. Mereka langsung bergabung dengan tim yang sudah ada di lokasi kecelakaan tersebut," ujarnya, Sabtu (9/2/2019).

Baca: Hari Pers Nasional, Inilah Sosok Perintis Surat Kabar Pertama di Indonesia Sejak Jaman Belanda

Baca: Pemuda Yang Ditemukan Meninggal di Rumah Diduga Tersengat Listrik, Ini Keterangan Saksi Mata

Yanto menjelaskan, keberangkatan tim gabungan tersebut menggunakan truk Dalmas Polres Kapuas Hulu dan juga menggunakan sepeda motor.

"Kita harapkan korban yang tenggelam segera ditemukan dengan secepatnya," ucapnya.

Berita sebelumnya, telah terjadi kecelakaan air speed 15 PK body perahu dengan speed 15 PK body fiber, di Pintas Danau Baru, Dusun Kampung Baru, Desa Entibab Kecamatan Bunut Hilir. Dimana memakan korban satu orang diduga tenggelam ke sungai, hingga sekarang belum ditemukan. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved