Kronologi Kecelakaan Air di Kecamatan Bunut Hilir, Satu Korban Belum Ditemukan

Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko menjelaskan, adapun kronologis kejadian, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 10.00 WIB

Kronologi Kecelakaan Air di Kecamatan Bunut Hilir, Satu Korban Belum Ditemukan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Warga sedang mencari korban tenggelam di sungai Desa Teluk Beruguk Kecamatan Bunut Hilir. 

Kronologi Kecelakaan Air di Kecamatan Bunut Hilir, Satu Korban Belum Ditemukan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko menjelaskan, adapun kronologis kejadian, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, Jumadi alias Jum mengantarkan temannya pulang ke Desa Teluk Geruguk Kecamatan Boyan Tanjung.

"Perjalanan pulang Jumadi menuju rumahnya di Dusun Kampung Baru Desa Entibab, ia pulang lewat jalan Pintas danau baru, yang berada di Hulu dusun Kampung baru Desa Entibab," ujar Kasat Reskrim ke wartawan, Jumat (8/2/2019).

Saat Jumadi akan keluar dari pintas danau baru, tiba-tiba muncul speed 15 HP bodi Fiber bermerk Malboro dari arah yang berlawanan dikendarai oleh Super. Sehingga berpapasan di dalam Pintas Danau Baru Dusun Kampung baru Desa Entibab.

Baca: Link LIVE Streaming LIDA Indosiar Grup 8 Top 64, Saksikan Nanti Malam! Ayo Dukung Jagoan Kamu. . .

Baca: Sepanjang 2018, ICW: 454 Kasus Korupsi, 1.087 Orang Tersangka, Kerugian Negara Rp 5,6 Triliun

Baca: Kecelakaan Speed di Kapuas Hulu, Ini Identitas Korban Tenggelam

"Speed 15 HP Bodi Fiber yg di kendarai oleh Super menyenggol bagian samping Speed 15 HP bodi perahu Kayu yg dikendarai Jumadi, menyebabkan speed 15 HP bodi fiber yang dikendarai Super terbalik, dan terjatuh ke sungai," ucapnya.

Kemudian Jumadi mencari korban yaitu Super, dengan memanggil nama korban, namum tidak ada jawabannya. Terus Jumadi melanjutkan perjalanan pulang kerumahnya, di Dusun Kampung Baru Desa Entibab.

"Jumadi memberitahu pada orang tuanya, bahwa dirinya telah mengalami kecelakaan dengan sdra Super dan sdra Super tenggelam kesungai. Atas kejadian tersebut pihak orang tua lansung menghubungi pihak polsek Bunut Hilir," ungkapnya.

Hingga saat ini korban tenggelam yaitu super belum di temukanlah oleh petugas dan masyarakat. Hanya yang baru temukan adalah tangki minyak 30 liter warna merah, Dayung warna Biru, dan pisau yang masih melekat disarungnya. "Ditemukan di dipesisir sungai, menurut keterangan saksi barang-barang tersebut memang milik korban yaitu Super," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved