Serah Terima PAM di Bawaslu, Ini Ajakan Bambang pada Personel

Saya mengingatkan anggota agar sama-sama menjaga situasi kota Singkawang tetap aman kondusif terutama di lingkungan kantor

Serah Terima PAM di Bawaslu, Ini Ajakan Bambang pada Personel
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ipda¬†Bambang CW selaku Padal Pam mengambil apel serah terima piket Pam di Kantor Bawaslu Kota Singkawang, Jalan Alianyang, Kamis (7/2/2019) pukul 08.00 WIB. 

 Serah Terima PAM di Bawaslu, Ini Ajakan Bambang pada Personel

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ipda Bambang CW, Padal Pam mengambil apel serah terima piket Pam di Kantor Bawaslu Kota Singkawang, Jalan Alianyang, Kamis (7/2/2019) pukul 08.00 WIB.

Tahapan Kampanye Pemilu 2019 sudah dilalui, maka pengamanan di kantor Bawaslu dilaksanakan sesuai petunjuk atau SOP yang ada.

"Saya mengingatkan anggota agar sama-sama menjaga situasi kota Singkawang tetap aman kondusif terutama di lingkungan kantor," katanya.

Baca: VIDEO: Kenal Menembak dari Tahun 1994, Sujiwo Punya Pengalaman Tak Terlupakan

Pemilu 2019 sudah berjalan, pembicaraan politik di tengah-tengah masyarakat semakin meningkat dan saling menjatuhkan satu sama lain, untuk menghindari gesekan-gesekan yang tidak diinginkan.

"Saya mengharapkan agar semua anggota saling memberikan informasi terutama situasi politik yang akhir-akhir ini semakin tidak menentu," ujar Ipda Bambang.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved