Kabupaten Landak Raih Penghargaan UPP Satgas Pungli Paling Banyak Sosialisasi di Kalbar

Di posisi kedua, Kabupaten Kayong Utara dengan 2.825 kegiatan dan Kabupaten Sanggau 2.404 kegiatan.

Kabupaten Landak Raih Penghargaan UPP Satgas Pungli Paling Banyak Sosialisasi di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakapolres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto didampingi Bupati Landak Karolin Margret Natasa terima penghargaan dari Wagub Kalbar H Ria Norsan di Balai Petitih kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kamis (7/2/2019). 

Kabupaten Landak Raih Penghargaan UPP Satgas Pungli Paling Banyak Sosialisasi di Kalbar  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kabupaten Landak meraih penghargaan peringkat pertama sebagai Unit Pemberantasan Pungutan Liar Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (UPP Saber Pungli) yang lakukan kegiatan pencegahan atau sosialisasi paling banyak di Kalbar 2018.

Sepanjang 2018, Kabupaten Landak melakukan 3.124 kegiatan. Di posisi kedua, Kabupaten Kayong Utara dengan 2.825 kegiatan dan Kabupaten Sanggau 2.404 kegiatan.

Penghargaan diserahkan langsung secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan didampingi Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa di Balai Petitih kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kamis (7/2/2019).

Baca: Serah Terima PAM di Bawaslu, Ini Ajakan Bambang pada Personel

Baca: PAM di Vihara Dharma Budha Matreya, Rahmansyah: Pengamanan Ibadah Berjalan Lancar dan Aman

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengatakan pencapaian yang diraih tidak terlepas dari kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak dengan tim UPP Saber Pungli Kabupaten Landak.

Menurut dia, ini merupakan hasil keseriusan Kabupaten Landak untuk cegah pungli di Kabupaten Landak.

"Ini kerja bersama antara Pemerintah, UPP Saber Pungli dan masyarakat utuk menciptakan Kabupaten Landak yang bersih dari pungli,” terangnya.

Karolin meenegaskan selaku Bupati, dirinya tegas dan tidak akan memberi toleransi terhadap pungli, khususnya di lingkungan Pemkab Landak.

“Penghargaan ini menjadi tantangan baru untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dalam mengatasi saber pungli di Kabupaten Landak,” tandas Karolin.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved