Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Singkawang Lakukan Patroli

Patroli dilaksanakan baik pagi, siang dan malam hari guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan terwujudnya Kamseltibcar

Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Singkawang Lakukan Patroli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Satuan lalu lintas Polres Singkawang meningkatkan patroli pada saat perayaan Imlek 2570 disejumlah wilayah Kota Singkawang, Kamis (7/2/2019) 

Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Singkawang Lakukan Patroli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satuan lalu lintas Polres Singkawang meningkatkan patroli pada saat perayaan Imlek 2570 disejumlah wilayah Kota Singkawang.

"Patroli dilaksanakan baik pagi, siang dan malam hari guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan terwujudnya Kamseltibcar lantas," kata Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri, Kamis (7/2/2019).

Sasaran patroli dilaksanakan di daerah-daerah rawan laka lantas, kelenteng, pusat perbelanjaan dan lokasi wisata.

Meningkatnya arus lalu lintas menurut pantauan dari satuan lalu lintas Polres Singkawang adalah karena pada moment Imlek dilaksanakan masyarakat berkunjung ke sanak saudara.

Kunjungan ini merupakan ungkapan kegembiraan masyarakat merayakan Imlek dengan menggunakan transportasi di jalan raya menuju lokasi-lokasi lainnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kota Singkawang maupun masyarakat lainnya selaku pengguna jalan agar berhati-hati, disiplin dan taati aturan berlalu lintas sehingga tidak menjdi pelaku maupun korban kecelakaan lalu lintas.

"Gunakan helm, mengemudikan dengan wajar dan tidak melebihi batas normal kecepatan bagi pengendara sepeda motor," pesan Kasat.

Baca: Sukseskan MRSF, Unit Lantas Polsek Pemangkat Laksanakan Sosialisasi

Baca: Usai Cap Go Meh, Wali Kota Singkawang Akan Lantik Pejabat Eselon

Baca: Foto-foto DPO di Lapas Klas IIA Pontianak, Usai Dijemput Paksa Kejari Sanggau dari Jakarta

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved