2019, Wuling Rencanakan Sebar Diler Baru

Rencananya ini sebenarnya sudah ada sejak 2018 lalu. Tapi sepertinya baru akan direalisasikan pada 2019 ini

2019, Wuling Rencanakan Sebar Diler Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ishak
Dalam waktu dekat, direncanakan pembangunan diler baru di beberapa wilayah di Kalbar. 

 2019, Wuling Rencanakan Sebar Diler Baru

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wuling berencana memperluas jangkauan pasarnya di Kalbar. Dalam waktu dekat, direncanakan pembangunan diler  baru di beberapa wilayah di Kalbar.

"Rencananya ini sebenarnya sudah ada sejak 2018 lalu. Tapi sepertinya baru akan direalisasikan pada 2019 ini," ungkap Branch Manager Wuling Pontianak, Marcela, Rabu (06/02/2019).

Adanya diler baru ini menurutnya menjadi satu hal yang sangat penting. Dengan adanya diler baru, memungkinkan pihaknya untuk lebih dekat dalam menjangkau konsumennya di seluruh Kalbar.

Baru tersedianya satu diler saja yang saat ini beroperasi di Kubu Raya dan sekitarnya, tidak begitu membuat konsumen leluasa melihat produk-produk Wuling lebih dekat.

Baca: Ramai-ramai Pengurus Persija Mundur, The Jak Mania Ditinggal 4 Orang Lagi

Baca: Silaturahmi Bersama Warga, Bripka Alex Sampaikan Pesan Kamtibmas

Baca: TERPOPULER - Video & Live Streaming LIDA 2019, Ranking BWF Hingga PREDIKSI Persija Vs Newcastle Jets

Alhasil, untuk memecahkan masalah itu, pihaknya sejauh ini hanya bisa berupaya menjangkau konsumen dengan menggelar eksebisi di luar Pontianak dan Kubu Raya. Seperti di Singkawang dan juga Ketapang.

"Jadi kami bawa unitnya ke sana, kami pamerkan. Dengan begitu harapannya konsumen bisa melihat lebih dekat mobil-mobil kami," lanjutnya.

Dengan tersedianya diler baru ini, masyarakat di Kalbar jelas akan lebih mudah mengakses Wuling. Baik untuk sekadar mencari informasi mendalam tentang produk dan layanan, juga untuk proses akuisisi atau pembelian unit mobil Wuling.

Apalagi Wuling baru-baru ini juga memperkenalkan mobil terbarunya di kelas medium SUV, Almaz. Dengan demikian, konsumen kini bisa punya lebih banyak pilihan untuk pembelian unit di diler-diler Wuling itu nantinya.

Penulis: Ishak
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved