Polsek Entikong Sabet Empat Bendera Jempol dari Polres Sanggau

Kami melaksanakan tugas seperti biasa dan tidak menyangka kinerja itu mendapat apresiasi dari pimpinan, ” kata Waka Polsek Entikong

Polsek Entikong Sabet Empat Bendera Jempol dari Polres Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi foto bersama Kapolsek jajaran Polres Sanggau yang meraih bendera jempol di aula Polres Sanggau, Rabu (6/2/2019). 

Polsek Entikong Sabet Empat Bendera Jempol dari Polres Sanggau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polsek Entikong mendapatkan empat penghargaan bendera jempol dalam anev ruitn Polres Sanggau, Rabu (6/2/2019).

“Kami melaksanakan tugas seperti biasa dan tidak menyangka kinerja itu mendapat apresiasi dari pimpinan, ” kata Waka Polsek Entikong, Iptu Eeng Suwenda melalui telpon selulernya, Rabu (6/2/2019).

Untuk itulah, Eeng Suwenda mengucapkan terima kasih atas kinerja para stafnya. Ia berharap penghargaan tersebut bisa menjadi cambuk untuk kinerja yang lebih baik.

“Semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi dan penghargaan ini bisa memacu kami lebih semangat lagi memelihara kamtibmas di Entikong ini, ” ujarnya.

Penghargaan yang diraih Polsek Entikong diantaranya, Penyelesaian perkara tercepat, Polsek sebagai lini terdepan dalam harkamtibmas, Bhabinkamtibmas terbaik dan Wilayah hukum zero illegal.

Baca: Polsek Belitang Ajak Pelajar Cegah Paham Radikalisme

Baca: Gelar Analisa dan Evaluasi, Kapolres Tegaskan Hal Ini Kepada Jajarannya

Baca: Rasakan Panas Saat Sedang Tidur, Edi Kaget Lihat Kobaran Api di Belakang Rumah

Baca: Sosialisasikan Pemilu 2019, KPU Akan Gelar Parade Kreasi Seni dan Konser Musik

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved