Kompol Syarifah Salbiah Sebut Mobil Pick Up Tak Dibenarkan Bawa Penumpang

Terjadi kecelakaan antara sebuah mobil pick up warna biru bernomor polisi KB8420AP dengan pengendara motor di Jl Khatulistiwa dekat PLTD Siantan

Kompol Syarifah Salbiah Sebut Mobil Pick Up Tak Dibenarkan Bawa Penumpang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Korban lakalantas saat ini masih mendapat penanganan medis di UGD Puskesmas Siantan Hilir, Rabu (6/2/2019). 

Kompol Syarifah Salbiah Sebut Mobil Pick Up Tak Dibenarkan Bawa Penumpang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terjadi kecelakaan antara sebuah mobil pick up warna biru bernomor polisi KB8420AP dengan pengendara motor di Jl Khatulistiwa dekat PLTD Siantan, Rabu (6/2/2019).

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol Syarifah Salbiah membenarkan kejadian tersebut namun belum bisa memberikan keterangan karena kasus masih dalam proses penanganan.

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah mengatakan bahwa mobil pick up tidak dibenarkan membawa penumpang karena itu adalah mobil angkutan barang.

Baca: Pangdam XII/Tanjungpura Bentuk Program Satgas Pendidikan di Perbatasan

Baca: Agung: Butuh Waktu Alirkan Air ke PLBN Ambawang

Baca: Pemantau: Peserta Pemilu Mesti Taat Aturan

"Saya sudah menghimbau bahwa mobil pick up itu adalah angkutan barang, dan tidak dibenrkan membawa penumpang," tandasnya.

Saat ini pengendara mobil pick up sedang diamankan di Polresta Pontianak, dan jumlah penumpang yang dibawa mobil pick up menurut keterangan saksi yang enggan disebut namanya sebanyak 21 orang.

Saat ditemui di UGD Puskesmas Siantan Hilir, korban pengendara motor masih belum bisa dimintai keterangan karena masih syok.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved