Kecelakaan Mobil Pick Up, Ini Identitas 7 Orang Korban Yang Alami Luka Ringan dan Berat

tujuh orang tersebut, empat orang mengalami luka ringan, dan tiga orang luka berat seperti patah tulang hingga ada yang putus jari tangan

Kecelakaan Mobil Pick Up, Ini Identitas 7 Orang Korban Yang Alami Luka Ringan dan Berat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Korban lakalantas saat ini masih mendapat penanganan medis di UGD Puskesmas Siantan Hilir, Rabu (6/2/2019). 

Kecelakaan Mobil Pick Up, Ini Identitas 7 Orang Korban Yang Alami Luka Ringan dan Berat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sedikitnya tujuh orang menjadi korban kecelakaan yang melibatkan antara mobil pick up dan sepeda motor di Jl Khatulistiwa, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (6/2/2019) siang.

Dari tujuh orang tersebut, empat orang mengalami luka ringan, dan tiga orang luka berat seperti patah tulang hingga ada yang putus jari tangan.

Empat orang termasuk pengemudi pick up, luka ringan seperti luka lecet, luka kecil di kepala, kaki dan tangan sudah ditangani oleh Puskesmas Siantan Hilir.

Sementara dua orang mengalami patah tulang, satu orang pengemudi motor KB 5461 NI laki-laki, patah di bagian kaki kiri dan satu orang pengemudi sepeda motor KB 5554 NS perempuan, patah dibagian tangan kanan.

Baca: BREAKING NEWS: Tim Gabungan Giring Terpidana Tipikor Alkes RSUD Sanggau di Bandara Supadio

Baca: KPU Putar Film Berdurasi 30 Detik untuk Bahan Debat Capres di Segmen ke-4

Baca: OSO: Orang yang Ingin Saya Mundur, Mereka Penghianat

Satu anak penumpang mobil pick up berusia 6 tahun terpaksa dirujuk ke RS Antonius karena mengalami putus jari tengah sebelah kanan.

Sebelumnya Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat menjelaskan kronologi peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan sebuah mobil pick up dengan nomor polisi KB 8420 AP dengan sepeda motor KB 5554 NS dan sepeda motor KB 5451 NI di Jl Khatulistiwa, Pontianak Utara, Rabu (6/2/2019).

Kompol Ridho Hidayat mengatakan kejadian berawal dari mobil pick up yang dikemudikan oleh TD (29) melaju dari arah pasar Siantan menuju Terminal Batulayang.

"Saat tiba di lokasi kecelakaan, TD melihat dari arah berlawanan motor dengan KB5451NI bersenggolan dengan motor KB5554NS," ujarnya.

Baca: VIDEO: Kapolda Kalbar Kunjungi Rumah Ateng Tanjaya Dalam Rangka Imlek 2570

Baca: XL Axiata Luncurkan XpLay & BombAXIS

Baca: Sehari Dua Kali Kebakaran, Ateng Tanjaya Imbau Masyarakat Terus Waspada Bahaya Kebakaran

Setelah bersenggolan lanjut dia, sepeda motor KB 5451 NI menghindar ke kanan jalan, pada waktu bersamaan mobil pick up KB 8420 AP banting stir ke kiri.

"Seketika melihat disamping kiri mobil pick up KB 8420 AP ada sepeda motor yg tidak diketahui identitas nya, kemudian mobil pick up membanting stir kembali kekanan dan menabrak sepeda motor KB 5451 NI," tutur Kompol Ridho Hidayat.

Selain itu kata dia lagi, mobil pick up juga menabrak sepeda motor yang sedang parkir, kios bensin mini, rumah makan serta tempat pangkas rambut yang berada dikanan jalan.

"Kejadian laka lantas tersebut kita serahkan ke piket Laka Lantas Polresta Pontianak Kota guna proses lebih lanjut," pungkasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved