Premi Asuransi Tidak Cair, Very akan Lakukan Pengklaiman di Kantor Pusat

Saya punya itu ada dua jenis dan sudah jatuh tempo, jadi saya sudah habis masa bayarnya dan ingin di klaim

Premi Asuransi Tidak Cair, Very akan Lakukan Pengklaiman di Kantor Pusat
Iluastrasi
Ilustrasi

Premi Asuransi Tidak Cair, Very akan Lakukan Pengklaiman di Kantor Pusat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Warga jalan dr sutomo, gang sarikaton 2,  Very Yudo Butar-Butar sudah berbulan-bulan menunggu pencairan premi dari asuransi Bumiputera yang sudah selesai masa kontraknya.

Dia meminta premi asuransinya segera cair di Cabang Bumiputera Pontianak, tetapi tidak mendapat kejelasan, dan pengajuan premi tersebut diakui sudah sejak September 2018.

Namun hingga akhir bulan Januari 2019 belum juga mendapatkan kepastian untuk pencairan dana. 

"Sampai sekarang disuruh menunggu aja terus, belum ada kejelasan dari pihak asuransi dan saya juga sudah bikin surat permohonan ke pusat dan itupun belum ada jawaban resmi dari Bumiputera nya," ujarnya, Selasa (5/2/2019). 

Baca: Kapolres: Malam Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Kapuas Hulu Berjalan Lancar

Baca: VIDEO: Terkait Penurunan Alat Peraga Kampanye, Ini Keterangan Bawaslu Sambas

Lanjutnya, ia sudah menunggu dari bulan 9, tahun lalu. Namun terkait jawaban resmi kapan akan dicairkan pendaan tersebut belum juga dapat mendapatkan kepastian dari pusat. 

"Saya punya itu ada dua jenis dan sudah jatuh tempo, jadi saya sudah habis masa bayarnya dan ingin di klaim. Itupun masih ada sekitar 289 nasabah yang belum dibayarkan juga oleh mereka," tutur Very. 

Very mengatakan, karena tidak adanya jawaban pasti dari cabang di Pontianak iapun meminta surat pengantar untuk ke Bumiputera yang ada di pusat untuk bisa melakukan pengklaiman. 

"Daripada saya nyuruh-nyuruh orang lebih baik saya saja kesana langsung. Sekalian saya mau tanyakan ada asuransi beasiswa untuk anak saya yang sudah tinggal dua tahun lagi ,jatuh tempo dan saya khawatir nanti juga tidak terbayarkan," ungkap Very.

Hingga berita diturunkan belum ada penjelasan dari pihak Bumiputera cabang Pontianak, maupun dari kantor pusat.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved