Breaking News:

Banser Gelar Diklat Terpadu Dasar 1 di Kapuas Hulu

Kegiatan kemarin dihadiri Ketua PC GP Ansor Kapuas Hulu, Iman Sabirin, dan PW GP Ansor Kalbar M. Nurdin,dan Satkornas Pusat,

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kegiatan Diklat Terpadu Dasar 1, di Pondok Pesantren Ulil Albab, Desa Riam Mengelai, Kecamatan Boyan Tanjung.  

Banser Gelar Diklat Terpadu Dasar 1 di Kapuas Hulu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Banser Kabupaten Kapuas Hulu telah mengelar kegiatan Diklat Terpadu Dasar 1, di Pondok Pesantren Ulil Albab, Desa Riam Mengelai, Kecamatan Boyan Tanjung. 

Ketua Panitia Diklat Terpadu Dasar 1, Rudiyansah menyatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 1-3 Februari 2019.

"Kegiatan kemarin dihadiri Ketua PC GP Ansor Kapuas Hulu, Iman Sabirin, dan PW GP Ansor Kalbar M. Nurdin,dan  Satkornas Pusat," ujarnya kepada wartawan, Senin (4/2/2019).

Menurut Rudi, kegiatan DTD Ansor Banser pertama kali diadakan di Kapuas Hulu, yang mana peserta Awal 57 orang dan yang lulus 29 orang.

Baca: VIDEO: Mengusung Tema Anniversary Flafours, Hotel Golden Tulip Pontianak Sajikan Menu Spesial

"Tujuan kegiatan Diklat GP ANSOR BANSER Kapuas Hulu untuk menciptakan kader-kader Kapuas Hulu yang menjunjung tinggi nilai agama dan nasionalisme, khususnya dikabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Dengan ini diharapkan, semoga pemuda-pemuda di Kabupaten Kapuas Hulu, menjadi orang yang memiliki nilai nasionalisme, agama dan integritas tinggi, sehingga menjadi kader-kader pemimpin yang bukan hanya baik, tetapi paham tentang agama dan punya nilai nasionalisme tinggi.

"Hadir juga dalam kegiatan kemarin yaitu dari Bawaslu, KPU, Polres, Camat Boyan Tanjung, Kades se kecamatan Boyan Tanjung, tokoh agama, tokoh masyarakat se kecamatan boyan tanjung," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved