PAC IPNU dan IPPNU Sungai Pinyuh Resmi Dilantik

Semoga dengan dibentuknya PAC ini bisa membawa perubahan yang lebih baik kedapannya untuk IPNU dan IPPNU

PAC IPNU dan IPPNU Sungai Pinyuh Resmi Dilantik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pelaksanaan Pelantikan PAC IPNU dan IPPNU Sungai Pinyuh, digedung serba guna samping Kantor Camat Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Sabtu (02/2/2019). 

PAC IPNU dan IPPNU Sungai Pinyuh Resmi Dilantik

Citizen Reporter Kader PMII Mempawah, Salihin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pasca pemilihan ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan PAC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kecamatan sungai pinyuh sebulan yang lalu.

Pengurus langsung dilantik, hal ini adalah upaya pengurus cabang untuk  memberikan  amanah besar kepada kader IPNU dan IPPNU terkhusus yang ada di daerah kecamatan sungai pinyuh tersebut.

Pelantikan ini dilaksanakan digedung serba guna tepatnya di samping Kantor Camat Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Sabtu (02/2/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh salah satu pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Mempawah yang diwakili oleh Marlidin S.Ag, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Kecamatan Sungai Pinyuh,  Ustad Sulhan, Bidang kesiswaan MTS 2 Mempawah,  B Anggono S.pd, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Mempawah.

Dalam pelantikan ini panitia penyelenggara sengaja menyandingkan dengan pengkaderan kepada anggota yang baru mau masuk di organisasi IPNU dan IPPNU ini, dengan Acara Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) dengan peserta sebanyak 43 orang dari berbagai sekolah yang ada di kecamatan sungai pinyuh tersebut.

Rismatul Hasanah selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap panitia yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan Pelantikan Pimpinan Anak  Cabang (PAC) Kecamatan Sungai Sinyuh, yang di sanding dengan MAKESTA Raya.

"Semoga dengan dibentuknya PAC ini bisa membawa perubahan yang lebih baik kedapannya untuk IPNU dan IPPNU," ujarnya.

Salihin mewakili Pimpinan Cabang, dalam sambutan juga berharap semoga kedepannya rekan-rekanita yang baru dilantik bisa  ikhlas dalam berkhidmad dan mengabdikan diri pada organisasi khususnya kepada Nahdhatul Ulama (NU).

Halaman
12
Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved