Piala Indonesia

Miljan Radovic Komentari Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena yang Ditunda PSSI

Laga Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia antara Persib Vs Persiwa Wamena resmi ditunda dan dilakukan penjadwalan ulang.

Miljan Radovic Komentari Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena yang Ditunda PSSI
©PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic 

Miljan Radovic Komentari Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena yang Ditunda PSSI

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Laga Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia antara Persib Vs Persiwa Wamena resmi ditunda dan dilakukan penjadwalan ulang. 

PSSI menyampaikan alasan penundaan jadwal pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar leg 2 antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena melalui surat dengan nomor 394/AGB/49/II-2019.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengambil sisi positif dari penjadwalan ulang laga kontra Persiwa Wamena di Piala Indonesia.

Penundaan pertandingan akan dimanfaatkan Radovic untuk terus mematangkan persiapan. 

"Ya, kita lihat sekarang sudah ada keputusan. Sekarang saya harus masukan beberapa program latihan, misalnya ada game internal. Yang pasti waktu sekarang kita gunakan untuk latihan dan fokus persiapan," kata pelatih berkebangsaan Montenegro itu dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (3/2/2019). 

Baca: Prediksi Big Match Manchester City vs Arsenal Malam Ini, Cidera Pemain Hantui The Gunners

Baca: Hasil Akhir PSM Makassar vs Kalteng Putra, Juku Eja Melaju ke Babak 16 Besar

Baca: Starting XI Super Big Match Liga Italia AS Roma vs AC Milan, Suntikan Amunisi Baru Rossoneri

Baca: Prediksi Leicester City vs Manchester United, Dua Bintang Setan Merah Dipastikan Absen

Meski begitu, eks pemain Persib musim 2011 dan 2012 ini tetap mengharapkan kepastian jadwal baru dari PSSI. Ia menambahkan, kepastian jadwal dinilainya sangat berpengaruh untuk persiapan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan. 

"Harus mengerti situasi seperti ini. Saya selalu menunggu informasi (penjadwalan ulang) selanjutnya seperti apa. Itu penting karena saya di sini juga punya banyak rencana," papar pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Jadwal Persib Vs Persiwa Wamena Ditunda, Ini Alasan PSSI Tunda Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia.

Laga Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia antara Persib Vs Persiwa Wamena resmi ditunda dan dilakukan penjadwalan ulang. 

Halaman
123
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved