Ketua DPRD Ajak Masyarakat Sama-sama Awasi Pembangunan Pemkot Pontianak

Saya dari Wakil Rakyat yang berasal dari Dapil Pontianak Barat melihat selama ini pembangunan cukup baik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Ketua DPRD Kota Pontianak, Nurfadli 

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Sama-sama Awasi Pembangunan Pemkot Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPRD Kota Pontianak, Nurfadli menyamnut baik komitmen Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono yang akan melanjutkan pembangunan dan penataan kawasan di Pontianak Barat.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Pontianak Barat ini, memandang pembangunan infrastruktur di wilayah barat sejauh ini memang cukup baik dan disebutnya cukup kencang dilakukan sejak zaman kepemimpinan Sutarmidji. 

"Saya dari Wakil Rakyat yang berasal dari Dapil Pontianak Barat melihat selama ini pembangunan cukup baik.  Memang  belum tuntas semuanya seperti jalan lingkungan, drainase lingkungan yang masih perlu perhatian serius," ucap Nurfadli, Sabtu (2/2/2019).

Baca: Ingin Mengubah Stigma, Ainun Bikin Komunitas Beting Pintar

Baca: HEBOH Video Mesum Wanita Pakai Training Bertulis SMAN 1 di Kalbar! Viral Via WhatsApp

Sebagai lembaga legislatif yang berperan mengawasi jalannya pembangunan, Nirfadli menyambut baik atas komitmen masyarakat yang siap mengawal visi-misi wali kota agar pembangunan berjalan dengan baik. 

Semua pembangunan yang dilakukan pemerintah disebutnya berawal dari musrembang maka perlu di kawal juga oleh masyarakatnya. 

Sementara untuk penanganan wilayah kumuh di Kecamatan Pontianak Barat, diakui dia Pemerintah Pontianak juga telah banyak menggelontorkan programnya, contoh bedah rumah serta perbaikan saluran dan menata kawasannya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved