Bek Manchester City Sindir Kegagalan Liverpool Unggul 7 Poin, Klopp Bereaksi

Dengan menggunakan latar gambar bek Leicester City, Harry Maguire, Kyle Walker menulis: "Jadi pada dasarnya mereka berpikir bahwa mereka akan unggul

Bek Manchester City Sindir Kegagalan Liverpool Unggul 7 Poin, Klopp Bereaksi
PAUL ELLIS/AFP
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berteriak kepada anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Tottenham Hotspur, di Stadion Anfield, Sabtu (2/4/2016). 

Bek Manchester City Sindir Kegagalan Liverpool Unggul 7 Poin, Klopp Bereaksi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberi tanggapan mengenai cuitan yang sempat ditulis oleh bek Manchester City,Kyle Walker, di akun Twitter pribadinya.

Juergen Klopp menyebut bahwa cuitan Kyle Walker adalah tindakan yang tidak menjunjung tinggi profesionalisme dalam bersaing.

"Saya tak mengerti hal itu. Jika dilakukan oleh suporter, itu kasus berbeda, tetapi bagi orang yang terlibat, saya tak mengerti, Namun, bagaimana saya bisa mengkritik jika saya tak mengerti?" kata Juergen Klopp dilansir BolaSport.com dari The Telegraph.

Lebih lanjut, Klopp membantah Liverpool merasa senang jika lawannya gagal meraih kemenangan.

Juergen Klopp sangsi terhadap anggapan bahwa Liverpool bersorak atas kekalahan 1-2 yang dialami Manchester City kala menghadapi Newcastle United, Selasa (29/1/2019), dalam pekan ke-24 Liga Inggris.

Baca: Hal-hal yang Membuat Kecewa Berdasarkan Zodiak, Gemini Tak Suka Memilih!

Baca: Pasca Serangan Bom, Pemerintah Filipina Perketat Pengamanan Masjid dan Gereja

Baca: Satpol PP Ancam Bongkar Paksa Toko Bangunan yang Tidak Kooperatif

Baca: Resmi Ditahan di Lapas Gunung Sindur, Buni Yani Tegaskan Akan Ajukan PK

Anggapan demikian muncul setelah bek sayap Manchester City, Kyle Walker, mengunggah gambar di akun Twitternya dengan nada provokasi.

Dengan menggunakan latar gambar bek Leicester City, Harry Maguire, Kyle Walker menulis: "Jadi pada dasarnya mereka berpikir bahwa mereka akan unggul tujuh poin."

Namun, Walker kemudian menghapus unggahan gambar tersebut.

Liverpool, yang pada pekan lalu mengemas 60 poin, memang memiliki kans memperlebar keunggulan menjadi tujuh angka dari Manchester City (56) andai menang melawan Leicester City pada Rabu (30/1/2019).

Hanya, Liverpool cuma mendulang sebiji poin karena ditahan seri 1-1.

"Saya tak pernah merayakan kegagalan mendulang poin atau kekalahan tim lain. Bagi saya, itu tak bisa diterima. Ini adalah olahraga, Anda harus melakukan upaya Anda sendiri dan mencoba menunjukkan performa terbaik," ujarnya menjelaskan. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul Tanggapan Juergen Klopp Terhadap Unggahan Kyle Walker di Twitter
  

Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved