Breaking News:

Citizen Reporter

150 Personel Polda Kalbar Ikuti Pelatihan di SPN Guna Tingkatkan Kemampuan

Sri Handayani menyadari, bahwa pelatihan enam hari ini, bila dikaitkan dengan tantangan tugas yang akan hadapi tentunya belumlah cukup

Penulis: Syahroni | Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolda) Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Dra Sri Handayani MH 

Citizen Reporter

Kepala Urusan Lipprodok Humas Polda Kalimantan Barat

AKP Cucu Safiyudin MH

150 Personel Polda Kalbar Ikuti Pelatihan di SPN Guna Tingkatkan Kemampuan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Penyelenggaraan pelatihan fungsi teknis kepolisian di SPN Pontianak ini peserta berjumlah 150 personel.

Mereka mengikuti empat jenis pelatihan, diantaranya, Bintara Gakkumdu, pelatihan Bintara/PNS Gol II Manajemen Perencanaan dan Anggaran, pelatihan Bintara/Tamtama Menembak, pelatihan Bintara/PNS Golongan II Perwabkeu, dan pelatihan Bintara Tactical Prog (TWG, TFG & ITG), ini pada dasarnya untuk meningkatkan kualitas SDM di lingkungan Polda Kalimantan Barat.

Baca: Hemat Bangeet Belanja di Indomaret Hanya 5 Hari, 1 – 5 Februari 2019

Baca: Wakapolda Kalbar Sebut Kegiatan Offroad Adventure Bangkitkan Persaudaraan

Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolda) Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Dra Sri Handayani MH berharap, walaupun dilaksanakan dalam waktu yang relatif singkat, tapi dapat menambah wawasan pengetahuan dibidang kepolisian.

“Sehingga sekembalinya dari SPN Pontianak ini, para anggota dapat menunjukkan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dengan berbekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang sudah dipelajari. Namun melihat dari semangat belajar menunjukan hasil pretest dan posttest mengalami kenaikan nilai yang cukup baik,” kata Wakapolda Kalimantan Barat Brigadir Jenderal Polisi Dra Sri Handayan.

Sri Handayani menyadari, bahwa pelatihan enam hari ini, bila dikaitkan dengan tantangan tugas yang akan hadapi tentunya belumlah cukup.

Apalagi di tahun 2019 ini merupakan tahun politik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved