Berita Video

VIDEO: Tribun Pontianak Terima Kunjungan PT Gojek Indonesia

Kita mengetahui, bahwa potensi di Kalbar khususnya di Kota Pontianak itu sangat besar sekali termasuk dalam kulinernya

VIDEO: Tribun Pontianak Terima Kunjungan PT Gojek Indonesia

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Perwakilan PT Gojek Indonesia (Karya Anak Bangsa) mengunjungi kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam nomor 24A, Jumat (1/2/2019).

Kedatangan PT Gojek Indonesia yang diwakili, Head of Regional Corporate Communication, Mulawarman, Senior Associate Corporate Affairs, Guntur Arbiansyah, dan District Head Of Pontianak, Priyo Bagus E.P, disambut baik oleh Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso, General Manager Bisnis Tribun Pontianak Julia Lorrains, dan Manager Iklan Tribun Pontianak, Iwan Santoso.

Baca: Gojek Ekspansi di Lima Negara Berikut, Ini Target Selanjutnya

Baca: Longsor Bengkayang jadi Atensi Sutarmidji, Instruksi hingga Ungkapan Duka dari Gubernur Kalbar

Baca: KRONOLOGI Prostitusi di Ketapang Terungkap! Mucikari Patok Tarif Minimal Rp 1 Juta, Tapi. . .

Baca: Menikmati Keindahan Bukit Bontok Sanggau dengan Balutan Awan

Kedatangan ini sebagai wujud silaturahmi dan akan menjalin kerjasama untuk kedua belah pihak kedepannya. Serta PT Gojek juga menjelaskan terkait pelayanan yang terbaik selalu diberikan kepada masyarakat di Indonesia dengan mudah dan aman.

"Kita mengetahui, bahwa potensi di Kalbar khususnya di Kota Pontianak itu sangat besar sekali termasuk dalam kulinernya, maka kita berkunjung ke Kota Pontianak juga sekaligus menikmati kuliner disini dan inilah yang akan terus dikembangkan menjadi pelayan lebih baik untuk masyarakat di Kalbar," ujar Mulawarman.

Mulawarman juga menjelaskan, kunjungan PT Gojek juga merupakan sarana diskusi terkait UMKM di Kota Pontianak agar lebih dikenal jika bergabung menjadi mitra Go Food.

Serta menjelaskan pelayanan lainnya yang ada di aplikasi Gojek dengan mengedepankan fitur-fitur terlengkap dan upaya membantu memudahkan transaksi, dengan mengurangi transaksi cash tetapi dengan menggunakan fitur Go-Pay.

Hal yang sama juga disampaikan oleh General Manager Bisnis Tribun Pontianak yang menjelaskan berbagai produk unggulan yang bisa dirasakan oleh masyarakat dengan berbagai jaringan terbesar yang ada di Kalimantan Barat.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved