Polsek Belitang Gandeng Para Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Bripka Suprianto ngobrol sambil ngopi bersama dirumah masyarakat dirinya juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat.

Polsek Belitang Gandeng Para Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Jelang Pileg dan Pilpres 2019 Kanit Binmas Polsek Belitang Bripka Suprianto mengajak para tokoh yang berada di Kecamatan Belitang untuk menjaga kamtibmas. Melalui giat kunjungan dan ngobrol bareng tokoh agama Bripka Suprianto dapat menjalin silaturahmi di desa Setuntung Kecamatan Belitang, Jumat (1/2/2019). 

Polsek Belitang Gandeng Para Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Jelang Pileg dan Pilpres 2019 Kanit Binmas Polsek Belitang Bripka Suprianto mengajak para tokoh yang berada di Kecamatan Belitang untuk menjaga kamtibmas.

Melalui giat kunjungan dan ngobrol bareng tokoh agama Bripka Suprianto dapat menjalin silaturahmi di desa Setuntung Kecamatan Belitang, Jumat (1/2/2019).

Baca: Misteri yang Belum Terpecahkan hingga Kini: Batu Bertulis di Nanga Mahap Sekadau

Baca: Wisata Edukasi Pelajar SMP di Polres Sekadau Diisi Pengenalan Millenial Road Safety

Baca: Bawaslu Sekadau Ajak Pemilih Pemula Awasi Pemilu

Bripka Suprianto ngobrol sambil ngopi bersama dirumah masyarakat dirinya juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat.

"Kita Jangan Sampai terlena oleh kondisi kamtibmas yang sudah baik ini, kita harus senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan disekitar kita," tutur Suprianto.

"Apabila kamtibmas berjalan kondusif maka aktifitas masyarakat juga berjalan lancar tanpa adanya kendala karena gangguan kamtibmas akan muncul jika kita lengah dalam menjaganya," ucap Bripka Suprianto depan warga.

Salah satu tokoh agama di desa Setuntung menyambut baik apa yang dilakukan oleh Suprianto untuk merangkul para tokoh agama didesanya tersebut.

Kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi didesa kami ini, karena melalui kegiatan ini kami dapat mempererat kerukunan antar warga.

Sementara itu, di kesempatan terpisah Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi menyampaikan bahwa kunjungan kerumah tokoh agama sebagai salah satu kegiatan kreatif anggotanya untuk megandeng para tokoh jelang pemilu 2019.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat dengan mudah berbagi informasi terkait situasi kamtibmas. Sehingga kondisi kamtibmas yang sudah baik ini bisa terus terjaga.

"Mari bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan damai di wilayah Kecamatan Belitang," pungkas Kapolsek.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved