Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Kejaksaan Negeri Ketapang

"Baik bagi yang merayakan natal maupun yang bukan. Kegiatan menjadi ajang untuk terus saling menjalin silaturahmi," ucap Dharmabella.

Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Kejaksaan Negeri Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Foto bersama pada perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Kejaksaan Negeri Ketapang. Yang digelar di aula Borneo Emerald Hotel Ketapang, Kamis malam (31/01/2019). 

Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Kejaksaan Negeri Ketapang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang menggelar perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 bersama. Kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat dan Forkompimda tersebut, digelar pada Kamis (31/01/2019) malam di aula Borneo Emerald Hotel Ketapang.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Wakil Bupati Ketapang Suprapto.S, Sekda Ketapang Farhan, Ketua PN Ketapang, Perwakilan Pemda Kayong Utara, Perwakilan Polres dan Kodim 1203 Ketapang, Kepala SKPD, Pendeta, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Baca: Polres Mempawah Laksanakan Safari Jumat di Kecamatan Anjongan

Baca: Pelabuhan Internasional Terminal Kijing Targetkan Rampung Akhir Tahun 2019

Baca: Jerinx SID Sebut Anang Hermansyah Musisi Palsu Sok Jadi Politik, Ashanty Naik Pitam!

Dalam sambuatannya, Ketua Panitia Natal Bersama Kejaksaan Negeri Ketapang, Lasido Panjaitan mengatakan kalau kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kejaksaan yang saat ini sudah ketiga kalinya digelar dan akan terus berlanjut dengan berbagai rangkaian kegiatan selain ramah tamah juga seperti tarian, vokal grup dan kesenian lainnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengatakan perayaan natal dan tahun baru bersama yang diselenggarakan pihaknya bertujuan sebagai wadah bersilaturahmi antar sesama.

"Baik bagi yang merayakan natal maupun yang bukan. Kegiatan menjadi ajang untuk terus saling menjalin silaturahmi," ucap Dharmabella.

Ia melanjutkan, dengan terjalinnya silaturahmi maka tentu akan terbina hubungan yang kuat antar sesama sehingga antar satu dengan yang lainnya dapat terus saling menjaga, menghormati dan bersatu dalam hal-hal positif untuk kemajuan daerah dan negara.

Sementara itu, Wakil Bupati Ketapang mengatakan Perayaan Natal dan Tahun Baru setiap tahun dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta lebih mendekatkan diri kita pada sang pencipta. Ia mengingatkan kembali kepada umat Kristiani bahwa agama mengajarkan kepada kita nilai-nilai luhur yang bertujuan untuk keselamatan hidup manusia.

Oleh karena itu, ia mengajak untuk terus meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan menciptakan toleransi antar umat beragama, sesama umat beragama dan dengan pemerintah.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved