Panwascam Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Taat Asas dan Aturan Hukum

Dengan ini Budi Harjo mengajak seluruh masyarakat Desa Sasan atau se Kecamatan Pengkadan, untuk selalu menciptakan pemilu yang taat asas

Panwascam Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Taat Asas dan Aturan Hukum
Pileg 2019 

Panwascam Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Taat Asas dan Aturan Hukum

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Panwascam Pengkadan Budi Harjo mengharapkan kepada masyarakat dan perangkat Desa Sasan, agar lebih meningkatkan kerjasama yang lebih aktif dalam rangka pengawasan pemilihan umum 17 April mendatang.

"Pemilu adalah milik kita bersama, hasil pemilu yang berkualitas tentunya akan menghasilkan pemimpin yang berintegritas, implikasinya tentu kearah kemajuan bangsa, perbaikan ekonomi dan pertumbuhan pembangunan dalam berbagai aspek," ujarnya, Jumat (1/2/2019).

Baca: Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Kejaksaan Negeri Ketapang

Baca: Polres Mempawah Laksanakan Safari Jumat di Kecamatan Anjongan

Dengan ini Budi Harjo mengajak seluruh masyarakat Desa Sasan atau se Kecamatan Pengkadan, untuk selalu menciptakan pemilu yang taat asas dan aturan hukum. Itu semua demi menciptakan situasi politik yang aman dan terkendali.

"Silahkan kepada semua pihak untuk berpolitik yang santun. Jaga bangsa ini lewat amanat demokrasi melalui kebebasan dalam menentukan hak pilih, tanpa ada intervensi dari pihak manapun, biarkan masyarakat memilih sesuai dengan hati nurani," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved