Bejati Anak Bawah Umur di Semak-semak, Ej Diringkus Polsek Jongkong

Sedangkan lokasi tempat terduga pelaku melakukan perbuatan bejatnya tersebut, yaitu di sebuah bangunan rumah, dan semak-semak

Bejati Anak Bawah Umur di Semak-semak, Ej Diringkus Polsek Jongkong
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Diduga pelaku pencabulan anak bawah umur di Kecamatan Jongkong yaitu EJ. 

Polisi Tangkap Diduga Pelaku Cabul di Jongkong

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Jajaran Polsek Kecamatan Jongkong, berhasil menangkap diduga pelaku pencabulan anak bawah umur yaitu EJ (46) merupakan warga Dusun Tanjung Cermin, Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, Kamis (31/1/2019).

Penangkapan diduga pelaku pencabulan terhadap anak bawah umur tersebut, berdasarkan hasil dari keterangan seorang terdakwa atasnama Daniel di dalam persidangan di Pengadilan Negeri Kapuas Hulu, terkait kasus pencabulan anak bawah umur di Kecamatan Jongkong.

Baca: Wah! Ternyata Ini Tarif Korban Prostitusi Online Libatkan Oknum Honorer Dinas PU di Kalbar

Baca: Kalbar 24 Jam - Dari Pelajar Bolos, Prostitusi Online Oknum Honorer, Hingga Polisi Tembak 3 Jambret

Baca: TERPOPULER- Rocky Gerung Diperiksa, Prostitusi Online Oknum Honorer, Hingga Pose Viral Oknum Dokter!

"Ternyata ada pelaku selain terdakwa yang telah melakukan pencabulan terhadap anak bawah umur di Kecamatan Jongkong yaitu EJ. Sehingga keluarga korban melaporkan EJ ke Polisi (Polsek) yang ada di Jongkong," ujarnya kepada wartawan, Jumat (1/2/2019).

Sedangkan lokasi tempat terduga pelaku melakukan perbuatan bejatnya tersebut, yaitu di sebuah bangunan rumah, dan semak-semak yang berada di Dusun Tanjung Cermin Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong.

"Jadi pasal yang disangkakan untuk diduga pelaku adalah, tindak pidana pencabulan anak di bawah umur, dengan pasal 81 atau pasal 82 ayat 1 undangan-udang RI nomor 17 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak," ungkapnya.
 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved