Marion Jola Hibur Millenial Pemenang Program LangitMusik Goes to School

Event LangitMusik Goes to School, jadi satu di antara program yang digelontorkan Telkomsel bagi konsumen usia millenial

Marion Jola Hibur Millenial Pemenang Program LangitMusik Goes to School
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Telkomsel Utus Marion Jola Hibur Konsumen Millenialnya Pemenang Program LangitMusik Goes to School 

Marion Jola Hibur Millenial Pemenang Program LangitMusik Goes to School

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Layanan digital yang diberikan Telkomsel  benar-benar memanjakan konsumennya. Cukup banyak inovasi yang digagas perusahaan telekomunikasi pelat merah (BUMN-red) itu demi berikan nilai lebih bagi pelanggannya.

Terutama di kalangan muda. Event LangitMusik Goes to School, jadi satu di antara program yang digelontorkan Telkomsel bagi konsumen usia millenialnya dalam beberapa bulan terakhir.

LangitMusik Goes to School sendiri bahkan secara terang-terangan disebut sebagai program yang disiapkan khusus untuk mendekatkan provider telekomunikasi ini dengan konsumen usia millenialnya. Memuluskan program ini, Telkomsel bahkan menggandeng artis ibukota, Marion Jola.

Marion Jola akan diterbangkan khusus ke sekolah pemenang program LangitMusik Goes to School. Pada prosesnya, SMAN 3 Ambon menjadi kampiun program yang digulirkan sejak November hingga Desember 2018 lalu itu. 

"LangitMusik mendatangkan Marion Jola ke SMAN 3 Ambon karena unggul dari 5 sekolah lainnya dengan perolehan poin terbanyak. Program ini sebagai upaya mendekatkan LangitMusik kepada kaum millenias khususnya di kalangan pelajar dan membangun ekosistem digital," ujar Manager  Digital Music Business Development Telkomsel, Agung Priyanto Dwi Nugroho, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Kamis (31/01/2019).

Baca: Konsumsi Jambu Merah Menaikkan Trombosit Hanya Mitos, ini Penjelasan Dokter Guntur Darmawan

Baca: Link LIVE STREAMING Jepang Vs Qatar, Finals AFC Asian Cup LIVE Free FOX Sports Asia Jam 21.00 WIB

Baca: OPPO Mulai Siapkan Ekosistem Teknologi Pengisian Daya Super Cepat, SuperVOOC

Baca: Mobil Xenia Merah Terbakar, Percikan Api Keluar Dari Bagasi

Marion Jola pun kemudian didatangkan ke SMAN 3 Ambon. Pendatang baru di blantika music Indonesia yang hits dengan single 'Jangan' itu, dititahkan menghibur para pelajar di sekolah pemenang program tersebut.

Sayangnya, LangitMusik Goes to School hanya di  selenggarakan di 2 kota se-Indonesia saja. Yakni Jember dan Ambon, di mana di setiap kotanya telah diusulkan masing-masing 6 sekolah terbaik untuk mengikuti program ini.

Semoha saja kelak Kalbar juga masuk dalam bidikan program-program unggulan Telkomsel. Sehingga konsumen millenial di Kalbar pun bisa menikmati berbagai program unggulan tersebut.

Penulis: Ishak
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved