Tangkap Tiga Jambret

Tiga Jambret Merupakan Dua Komplotan Berbeda, Ini Penjelasan Kapolsek

Ketiga tersangka merupakan 2 komplotan kejahatan yang berbeda, dan ketiganya pun di amankan di 3 TKP yang berbeda

Tiga Jambret Merupakan Dua Komplotan Berbeda, Ini Penjelasan Kapolsek
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat saat berikan penjelasan kepada awak media. 

BREAKING NEWS - Tiga Jambret Merupakan Dua Komplotan Berbeda, Ini Penjelasan Kapolsek 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara telah berhasil meringkusnya 3 orang tersangka kejahatan di Pontianak Utara.

Dikarenakan melawan saat hendak di amankan oleh petugas, ketiganya terpaksa di lumpuhkan dengan dihadiahi timah panas di kakinya.

Baca: BREAKING NEWS - Polisi Tembak 3 Tersangka Jambret

Baca: BREAKING NEWS - Pelaku Jambret Beraksi di Jalan Tanjung Raya, Pepet Motor Korban

Baca: Anak Dirazia Satpol PP, Orangtua Berterimakasih

Ketiganya tampak lesu dan pucat saat berada di UGD RS Bhayangkara Kota Pontianak setelah menerima perawatan dari medis untuk mengeluarkan hadiah dari Kepolisian

Tak ada kata yang terucap dari ketiganya selain suara rintihan menahan sakit akibat timah panas yang telah menembus kulit dan daging mereka.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat yang berada di RS Bhayangkara mengatakan bahwa ketiga tersangka yang di amankan telah sangat meresahkan masyarakat Pontianak Utara.

"Pas begitu kita mau kita amankan, yang bersangkutan melakukan perlawanan keras kepada kita, sampai dengan mau melarikan diri, begitu kita dapatkan, kita lumpuhkan dengan timah panas, ketiganya ini merupakan warga Pontianak Utara,"ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa ketiganya memang telah sering beraksi, bahkan satu di antaranya merupakan residivis kasus serupa yang belum lama keluar dari Penjara.

Ketiga tersangka ini bernama Restu, Azis, dan Aliung, yang mana mereka di amankan di lokasi yang berbeda di kawasan Pontianak Utara.

"Restu di amankan didekat Gang Gaspar, Azis di Parit Pengeram, dan Aliung ini di amankan saat hendak ke jalan 28 Oktober,"ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved