Tingkatkan Mutu Pelayanan, Bank Indonesia Kalbar Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN

diperlukan kehandalan pasokan listrik untuk menunjang aktifitas karyawan. Jika listrik padam dan kamera CCTV terhenti maka seluruh aktifitas terhenti

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Bank Indonesia Kalbar Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN
TRIBUN FILE/ISTIMEWA
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar Prijono menandatangani MoU pelanggan premium silver bersama PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar, Senin (28/1/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK – Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPw BI) Kalbar menandatangan MoU pelanggan premium silver bersama PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar, Senin (28/1/2019).  

Penandatanganan MoU ini dilakukan di ruang Pembelajar kantor PLN UIW Kalbar. Bank Indonesia dengan tarif P2 dan daya 1.110 kVA menjadi pelanggan ke 10 yang telah menadatangani MoU untuk menjadi pelanggan Premium.

Baca: Pengelola Ayani Megamal Jadi Pelanggan Premium Silver PLN, Berikut Fasilitas yang Bisa Dinikmati!

Baca: Dewan Minta Imigrasi Serius Lakukan Pengawasan Terhadap WNA

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Prijono, menjelaskan operasional kerja Bank Indonesia mewajibkan dipakainya sistem kamera CCTV untuk memantau setiap aktifitas kerja.

Maka diperlukan kehandalan pasokan listrik untuk menunjang setiap aktifitas karyawan. Jika listrik padam dan kamera CCTV terhenti maka seluruh aktifitas kerja akan dihentikan.

“Layanan premium yang ditawarkan PLN ini cukup istimewa, apalagi dengan komitmen mutu layanan diatas standar layanan pada umumnya. Operasional kerja kami tentunya akan sangat terbantu sekali,” ungkap Prijono.

Dia berharap semua proses ini bisa tindaklanjut dari penandatanganan MoU sehingga dapat segera terealisasi,.

“Karena kami sudah tidak sabar untuk segera menikmati layanan yang istimewa seperti yang telah dinikmati oleh pelanggan-pelanggan premium lainnya. Saya juga berharap penandatanganan MoU ini akan menjadi sarana mempererat tali silahturrahim antara Bank Indonesia dan PLN,” kata Prijono.

Untuk menindaklanjuti MoU yang telah ditandatangani, selanjutnya PLN UIW Kalbar akan segera mengurus perizinan dari Direksi di PLN Pusat dan segera melakukan perencanaan pembangunan instalasi penyulang tambahan.

Untuk menjaga kehandalan pasokan listrik di kantor Bank Indonesia, pihak PLN akan memasang alat LBS three ways yang nantinya  akan berfungsi sebagai mengamankan pasokan listrik ke Bank Indonesia Kalbar jika terjadi gangguan padam.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved