Breaking News:

Dua Pria Diringkus Polisi, Simpan Sabu di Gantungan Kunci

Kompol Bermawis mengatakan, barang bukti yang diamankan yakni 1 buah plastik klip transparan yang didalamnya berisikan serbuk putih

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Dhita Mutiasari
KOLASE/Istimewa
RS (33) dan EM (30) beserta barang bukti saat diamankan di Mapolsek Pontianak Barat, Jumat (25/1/2019). 

Dua Pria Diringkus Polisi, Simpan Sabu di Gantungan Kunci

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Unit Reskrin Polsek Pontianak Barat telah meringkus dua orang pria terduga tindak pidana penyalahgunaan narkotika berinisial RS (33) dan EM (30), Jumat (25/1/19) sekira pukul 02.45 dini hari WIB.

Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Bermawis mengatakan kedua terduga pelaku tersebut diringkus Unit Reskrim di Gang Sambas, Jl Kom Yos Sudarso, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat.

"Pada Jumat (25/1/19) sekira pukul 02.45, anggota Reskrim kita sedang melakukan mobile hunting, di Jl Nawawi Hasan, Pontianak Barat," ujar Kompol Bermawis Rabu (30/1/19) pagi.

Baca: IMTEK Gelar Silaturahmi di Sambas, Ini yang Jadi Harapan

Baca: Bocah NN Teteskan Air Mata Saat Ungkap Perbuatan Ibunya

Baca: Kalbar 24 Jam - Pembunuhan Sadis di Mempawah, Bocah Tewas Terbakar, Hingga Penganiayaan Ibu Kandung

Kompol Bermawis mengatakan, saat itu tiba-tiba melintas dua orang menggunakan sepeda motor, salah satunya diketahui anggota adalah tersangka yang masih dalam proses daftar pencarian orang.

"Anggota langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan berhasil menangkap tersangka bersama temannya tersebut kemudian tersangka dibawa ke Malolsek Pontianak Barat guna dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan," tutur Kapolsek.

Saat dilakukan penggeledahan kata dia, ditemukan di dompet kecil gantungan kunci sepeda motor tersangka 1 paket plastik klip ukuran kecil yang didalamnya berisikan serbuk putih seperti pecahan kristal.

"Saat kita interogasi, mereka mengakui bahwa itu adalah narkotika jenis sabu yang mereka dapatkan dengan membelinya di Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur," terang Kompol Bermawis.

Kompol Bermawis mengatakan, barang bukti yang diamankan yakni 1 buah plastik klip transparan yang didalamnya berisikan serbuk putih seperti kristal, diduga narkotika jenis shabu.

"Selain itu kita juga mengamankan satu buah korek api gas warna biru, satu unit sepeda motor honda Supra Fit warna hitam abu-abu dengan nomor polisi KB2680WQ sebagai barang bukti," pungkasnya.

Kedua terduga pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut disangkakan Pasal 112 Sub Pasal 127 Undang-undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Yuk Follow Akun Instagram tribunpontianak:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved