Kebakaran Ruko

BREAKING NEWS- Toko Pecah Belah di Jalan Sisingamangaraja Ludes Terbakar

"Petugas pemadam takut untuk nyemprot karena listrik masih hidup, jadi menunggu listrik mati baru mereka menyemprotnya tadi malam

BREAKING NEWS- Toko Pecah Belah di Jalan Sisingamangaraja Ludes Terbakar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
Joni (58) baju hitam sedang melihat ruko miliknya pasca kebakaran, Rabu (30/1/19) sekira pukul 03.00 WIB 

BREAKING NEWS-  Toko Pecah Belah di Jalan Sisinggamangaraja Pontianak Hangus Terbakar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kebakaran di Jl Sisinggamangaraja, Pontianak Kota, menghanguskan toko yang menjual perlengkapan rumah tangga pecah belah, Rabu (30/1/19) sekira pukul 03.00 WIB.

Saksi mata, Mulyadi (29) saat dijumpai Tribun di lokasi kejadian mengatakan ketika peristiwa kebakaran itu dirinya sedang bertugas jaga malam bersama temannya Ishak (40) di wilayah tersebut.

"Saat melewati Jl Seroja, saya melihat ada asap dan cahaya di sebuah gang sempit tembusan Jl Sisinggamangaraja," ujar Mulyadi.

Baca: Gerebek Kos di Ampera, Pol PP Amankan Tiga Pasang di Luar Nikah

Dijelaskan Mulyadi, kepilan asap berasal dari samping salah satu ruko yang menjual pecah belah milik seseorang yang akrab disapa Joni (58).

"Jadi begitu lihat didepan ruko ada api, saya langsung melaporkan ke Salih ketua RT setempat, kemudian kami menuju Jl Siam melaporkan ke petugas pemadam kebakaran disana," terangnya.

Saat petugas pemadam sampai kelokasi, api sudah membesar. Namun, petugas tak bisa langsung melakukan pemadaman, karena menunggu PLN mematikan listriknya.

Baca: Update Cuaca, Langit Mendung di Pontianak dan Sekitarnya, Rabu (30/1/2019)

"Petugas pemadam takut untuk nyemprot karena listrik masih hidup, jadi menunggu listrik mati baru mereka menyemprotnya tadi malam," kata Mulyadi.

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan, disebuah ruko tersebut yang berada di samping Yayasan Gema Setia, depan Graha Kalindo.

Pemilik ruko, Joni mengatakan api dari lantai satu merembet sampai ke lantai tiga, beruntung kata dia tidak sampai merembet ke ruko yang lain.

Di lokasi kejadian saat ini Joni dan beberapa orang sedang sibuk membersihkan sisa kebakaran dan menutup lokasi miliknya yang sudah diberi garis polisi.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved