20 Pengendara Terjaring Razia Rutin Sat Lantas Polres Sekadau

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Syukur mengatakan, razia rutin tersebut juga dalam rangka jelang Millineal Safety Reading Festival

20 Pengendara Terjaring Razia Rutin Sat Lantas Polres Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Sekitar 20 pengendara terjaring razia rutin yang digelar oleh Sat Lantas Polres Sekadau. Razia kendaraan yang digelar di ruas Jl. Merdeka Timur, Rabu (30/1) masih banyak didapati pengandara yang tidak tertib. 

20 Pengendara Terjaring Razia Rutin Sat Lantas Polres Sekadau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Sekitar 20 pengendara terjaring razia rutin yang digelar oleh Sat Lantas Polres Sekadau. Razia kendaraan yang digelar di ruas Jl. Merdeka Timur, Rabu (30/1) masih banyak didapati pengandara yang tidak tertib.

Polisi masih menemukan pengendara yang tidak menggunakan helm ganda, tidak memiliki SIM, dan tidak membawa surat-surat berkendara.

Baca: Pemkab Sekadau Minta PPL Terus Dampingi Kelompok Tani

Baca: Wujudkan Program Promoter, Polsek Belitang Tingkatkan Pelayanan Publik

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Syukur mengatakan, razia rutin tersebut juga dalam rangka jelang Millineal Safety Reading Festival, yang akan digelar pada Maret mendatang.

"Ini giat rutin, untuk menertibakan para pengendara. Dan sekaligus dalam rangka menjelang Millineal Safety Reading Festival. Hasilnya ada 20 pengendara yang terjaring razia, dan kita tilang," ujarnya.

Untuk itu, Laelan mengimbau kepada masyarakat agar selalu membawa surat-surat lengkap dalam berkendara, dan juga memperhatikan aturan berkendara untuk tertiba berlalu lintas.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved