Polsek Kakap Bantu Nek Ramlah, Ini Bantuan Yang Diberikan

IPTU Antonius Pardamean merasa terpanggil saat dirinya mendengar kabar bahwa ada nenek diusia renta memerlukan pertolongan.

Polsek Kakap Bantu Nek Ramlah, Ini Bantuan Yang Diberikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Rombongan jajaran Polsek Sungai Kakap membawa puluhan kepingan papan dan beberapa macam sembako untuk diserahkan kepada Nek Ramlah. 

Polsek Kakap Bantu Nek Ramlah, Ini Bantuan Yang Diberikan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Jajaran Polsek Sungai Kakap berkunjung untuk melihat langsung kondisi pembangunan rumah Nek Ramlah yang saat ini terkendala pembangunannya karena kekurangan papan untuk lantainya.

Kunjungan itu dipimpin langsung Kapolsek Kakap, IPTU Antonius Pardamean beserta jajaran datang ke rumah baru Nek Ramlah yang saat ini  dalam proses pengerjaan di Dusun Nirwana, Kecamatan Sungai Kakap, Senin, (28/1/2019)

Baca: Rumah Dibobol Maling, Carlos: Ini Yang Pertama Kali

Baca: Rumah Direktur RSUD Abdul Aziz Singkawang Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp 100 Juta Lebih

Terlihat rombongan jajaran Polsek Sungai Kakap membawa puluhan kepingan papan dan beberapa macam sembako untuk diserahkan kepada Nek Ramlah.

Senyumpun terpancar dari raut wajah nek Ramlah saat diserahkan segala bantuan .

IPTU Antonius Pardamean merasa terpanggil  saat dirinya mendengar kabar bahwa ada nenek diusia renta memerlukan pertolongan. 

Ia mengetahui kisah Nek Ramlah dari seorang  warga yang mengatakan kepadanya bahwa, ada seorang nenek yang tinggal di Wilayah hukumnya dengan kondisi rumah yang  hampir roboh. 

"Saya awalnya mendapatkan informasi tersebut dari salah satu masyarakat yang menyampaikan ke saya, ada warga kita, di Desa Sungai Kakap, rumahnya sudah tidak layak huni dan hampir roboh,"katanya. 

Namun sekarang sudah mendapatkan bantuan untuk pembangunan rumah barunya itu, dan sudah dalam proses penyelesaian.

Rumah lamanya terlihat jelas tak layak huni yang dibangun ala kadarnya dengan dinding dan atap seadanya, serta dibangun diatas tanah yang digenangi air.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved