Heriadi Jadi Irup HUT Pemprov Kalbar di Landak

Dengan demikian tata kelola pemerintahan menjadi lebih baik, secara paralel daya saing pun akan meningkat.

Heriadi Jadi Irup HUT Pemprov Kalbar di Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Wabup Landak Herculanus Heriadi saat menjadi Irup HUT Pemprov Kalbar di Kabupaten Landak, Senin (28/1/2019)).   

Heriadi Jadi Irup HUT Pemprov Kalbar di Landak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Wakil Bupati (Wabup) Landak Herculanus Heriadi, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada HUT Pemerintah Provinsi Kalbar ke 62 di Halaman Kantor Bupati Landak, Senin pagi (28/1/2019).

Upacara diikuti Sekda Kabupaten Landak, Anggota DPRD Kabupaten Landak, Forkompinda Kabupaten Landak, TNI Polri, ASN, ormas, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, unsur pemuda serta siswa sekolah menengah di Ngabang.

Pada HUT Pemprov Kalbar tahun ini, mengambil tema, Dengan semangat HUT ke 62 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Kita Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Berkualitas Menuju Kalimantan Barat Sejahtera dan Berdaya Saing.

Baca: Hadiri Workshop Merajut Keberagaman Dalam Kebhinekaan, Sekda Landak Sampaikan Pesan Ini

Dalam sambutan tertulis Gubernur Kalbar yang dibacakan Wabup Heriadi, bahwa Pemprov Kalbar pada HUT ke 62 menekankan pada tata kelola pemerintahan yang berkualitas.

Dengan cara menyelenggarakan pemerintahan dengan prinsip-prinsip dasar penyelenggaraan pemerintahan yang baik, dengan empat indikator penting yakni, transparansi, partisipasi, akuntabilitas dan koordinasi sebagai unsur utama.

"Dengan demikian tata kelola pemerintahan menjadi lebih baik, secara paralel daya saing pun akan meningkat. Sehingga Kalbar bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi menjadi lebih baik lagi," ucapnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved