Momentum HUT Pemprov Kalbar, Pemprov Harus Komitmen Bangun Kalbar Secara Berkeadilan

Senator Kalbar tersebut juga menyampaikan bahwa momentum bagi seluruh jajaran pemerintah provinsi Kalbar untuk merefleksi

Momentum HUT Pemprov Kalbar, Pemprov Harus Komitmen Bangun Kalbar Secara Berkeadilan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Satu diantara anggota DPD RI, Rubaeti Erlita Prabasa 

Momentum HUT Pemprov Kalbar, Pemprov Harus Komitmen Bangun Kalbar Secara Berkeadilan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Momentum peringatan HUT Pemprov Kalbar ke 62 harus dapat dimaknai sebagai semangat mempererat rasa persatuan dan kesatuan ditengah keberagaman yang di Kalbar untuk menyongsong pembangunan di Kalbar dengan cepat, berkeadilan dan menyeluruh.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Anggota DPD RI Dapil Kalbar Rubaeti Erlita melalu rilis resminya yang diterima oleh Tribun Pontianak, Senin (28/1/2019)

Baca: Bupati Mempawah Serahkan KIA Usai Upacara HUT Ke-62 Pemprov Kalbar

Baca: Bupati Atbah Serahkan 8 Motor pada Kades Usai Upacara Peringatan HUT Pemprov ke-62

Baca: Pemkab Sambas Peringati HUT Pemprov ke-62

Ia menuturkan proses pembangunan di Kalbar saat ini terus digenjot oleh pemerintah provinsi kalbar baik dari sisi infrastruktur fisik, kesehatan, pendidikan dan sektor-sektor lain. Bukan hanya itu, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar juga telah menyatakan komitmenye untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan publik dan transparan terhadap pengelolaan keuangan daerah.

"Ayo bersama-sama kita kawal pembangunan di Kalbar, kita bisa memberikan sumbangsi pemikiran dan kritik yang konstruktif untuk majunya Kalbar," ujarnya.

Senator Kalbar tersebut juga menyampaikan bahwa momentum bagi seluruh jajaran pemerintah provinsi Kalbar untuk merefleksi menuju kalbar yang lebih maju dan berdaya saing.

"Sekarang tengah berlangsung pembangunan terminal laut international di Kabupaten Mempawah, jalan-jalan nasional yang menghubungkan ke pintu perbatasan juga sudah terbangun dan peningkatan infrastruktur lainya. Saya pikir kemajuan kalbar akan segera bisa disonsong," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved