Jelang Pemilu 2019, Kanit Intel Polsek Belitang Gandeng Tokoh Masyarakat

Selain mengunjungi warga, Marsudi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang.

Jelang Pemilu 2019, Kanit Intel Polsek Belitang Gandeng Tokoh Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, Kanit Intel Polsek Belitang Bripka Marsudi jalin kemitraan dan gandeng tokoh masyarakat di Kecamatan Belitang pada Senin (28/1/2019). 

Jelang Pemilu 2019, Kanit Intel Polsek Belitang Gandeng Tokoh Masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, Kanit Intel Polsek Belitang Bripka Marsudi jalin kemitraan dan gandeng tokoh masyarakat di Kecamatan Belitang pada Senin (28/1).

Hal tersebut dilakukan Bripka Marsudi untuk menjaga dan memelihara ketertiban di lingkungan masyarakat agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Selain mengunjungi warga, Marsudi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang.

Baca: Baru 891 dari 2.357 PNS Resmi Dipecat Karena Korupsi, KPK Sebut Pemerintah Daerah Lambat

Baca: Jadwal Pertandingan Persilan Landak di Grup E Piala Soeratin U-17

Baca: TERPOPULER-Ustaz Abdul Somad Tuntun Mualaf, Jadwal Leg 2 Persib vs Persiwa, Hingga Suami Pukul Istri

Marsudi juga menghimbau warga agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang dapat timbul sewaktu-waktu di lingkungannya masing-masing.

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi juga berpesan kepada personilnya dalam melaksanakan kunjungan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada. 

"Peka terhadap lingkungan sekitar dan jangan sampai memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kriminal," ujar Agus.

"Apa lagi akan dilaksanakan kegiatan pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Dengan ditingkatkannya kegiatan sambang dan patroli  secara rutin dapat menekan angka kriminalitas wilayahnya," pungkasnya. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved