Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Hadiri Konsultasi Publik Rancangan RKPD

Pertama, meningkatkan akses dan kualitas SDM yang beriman, berakhlak mulia, dan santun, melalui pendidikan, kesehatan, dan daya beli masyarakat.

Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Hadiri Konsultasi Publik Rancangan RKPD
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara, Citra Duani dan Effendi Ahmad menghadiri Konsultasi Publik Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di Aula Bank Kalbar, Sukadana, Senin (28/1/2019). 

Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Hadiri Konsultasi Publik Rancangan RKPD

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara, Citra Duani dan Effendi Ahmad menghadiri Konsultasi Publik Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di Aula Bank Kalbar, Sukadana, Senin (28/1/2019).

Sekretaris Daerah Kayong Utara, Hilaria Yusnani juga terlihat hadir di acara yang diselenggarakan oleh Bappeda Kayong Utara tersebut.

Baca: BMKG Prediksi Kayong Utara Berawan Siang Ini, Senin (28/1/2019)

Baca: Roda Dua Dominasi Arus Lalu Lintas Jalan Ahmad Yani Sanggau, Senin (28/1/2019)

Baca: Cari Restoran Fast Food Terdekat di Pontianak? Ini Alamatnya

Kepala Bappeda Kayong Utara, Erwin Sudrajat memaparkan, dalam RKPD, termuat rancangan kerangka ekonomi daerah, prioritas pembangunan daerah, serta rencana kerja selama periode satu tahun.

"Yang disusun dengan berpedoman pada RKP dan program strategis nasional yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat," kata Erwin saat memaparkan materi konsultasi tersebut.

Erwin memaparkan, beberapa sasaran RKPD Kayong Utara 2020 antara lain:

Pertama, meningkatkan akses dan kualitas SDM yang beriman, berakhlak mulia, dan santun, melalui pendidikan, kesehatan, dan daya beli masyarakat.

Kedua, meningkatkan kualitas dan kuantitas infrastruktur.

Ketiga, meningkatkan sarana dan prasarana dasar moda transportasi.

Keempat, meningkatkan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan sesuai dengan hukum dan perundang-undangan dalam rangka mengoptimalkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan publik yang berkualitas.
--

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved