Atbah: Tahun 2019 Prioritas Kita Jalan Jawai

Percepatan pembangunan itu cepat, nanti Bupati senang, Wakil Bupati senang dan masyarakat juga senang

Atbah: Tahun 2019 Prioritas Kita Jalan Jawai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Wawan Gunawan
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat menyerahkan bantuan kendaraan bermotor dari Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, kepada delapan Kepala Desa se-Kabupaten Sambas, Senin (28/1/2019) 

Atbah: Tahun 2019 Prioritas Kita Jalan Jawai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili sesaat setelah peringatan HUT Pemprov di Halaman Kantor Bupati Sambas mengatakan, ia berharap di HUT ke-62 ini pembanggunan di Kabupaten Sambas bisa berjalan dengan baik 

Menurutnya, percepatan pembangunan itu sangat penting untuk Kabupaten Sambas. Karena sebagai daerah perbatasan Sambas akan menjadi jendelanya Negara-negara tetangga untuk melihat Indonesia.

"Pada dasarnya kita semua ingin. Percepatan pembangunan itu cepat, nanti Bupati senang, Wakil Bupati senang dan masyarakat juga senang," ujarnya, Senin (28/1/2019).

Ia menambahkan, untuk Kabupaten Sambas sendiri di 2019 ini akan memprioritaskan pembangunan jalan di wilayah Kecamatan Jawai.

Baca: Saling Ejek Berujung Maut, Polisi Beberkan Kronologinya

Baca: Sama-sama Jemput Suami, Istri Sah dan Istri Siri Terlibat Baku Hantam

"Jadi 2019 ini prioritas kita adalah jalan Jawai, dan itu merupakan janji saya saat kampanye. Untuk itu kita berharap nantinya sama-sama di jaga jalan itu," jelasnya.

Tidak hanya itu, di momentum tersebut Atbah juga menyebutkan agar nanti kedepannya perilaku-perilaku yang kurang baik di bisa di minimalisir.

Apalagi Terhadap pengelolaan uang Negara, ia meminta hati-hati dan tidak di salah gunakan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tidak hanya perilaku korup yang di tekan. Tapi penyebaran Narkoba dan faham radikal juga akan menjadi prioritas utama untuk di lakukan pemantauan dan penertipan.

"Saya berharap untuk di Sambas tidak ada kasus-kasus korupsi serta hilangnya perilaku korup dari penyelewengan uang negara," tegasnya.

Saya juga berharap kita terlepas dari jeratan Narkoba, karena hanya menimbulkan kerusakan. Kami juga berharap kita tetap aman dan damai dari Faham dan Radikal, apalagi terorisme," bebernya.

Untuk itu, ia berharap agar para ASN bisa profesional dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dalam menjalankan tugasnya.

Baca: Sutarmidji Posting 8 Perusahaan Sawit Buat Jalan Hancur, Ini Komentarnya

"Mudah-mudahan semua ASN di Sambas nantinya jadi Profesional dan Berakhlakul Karimah," paparnya.

Setelah pelaksanaan Upacara HUT Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Barat. Bupati Sambas melanjutkan dengan penyerahan Delapan unit kendaraan bermotor untuk delapan Desa di Kabupaten Sambas.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved